Re: [jawaradinardirham] Promo April

  • moscap_jam@yahoo.com
    Message 1 of 4 , Apr 4 10:42 PM
      Betul pak, di situs jawaradinar sudah dipersiapkan modul iklan jual beli nya, namun butuh informasi kontak yang lengkap.

      Kalau informasi kontak sudah dilengkapi, nanti saya muat di website jawaradinar.com

      Sementara ini belum dipungut biaya

      Wasslamualaykum
      Riki Rokhman Azis

      From: zaim saidi <zaims62@...>
      Sender: jawaradinardirham@yahoogroups.com
      Date: Mon, 4 Apr 2011 22:39:09 -0700 (PDT)
      To: <jawaradinardirham@yahoogroups.com>
      ReplyTo: jawaradinardirham@yahoogroups.com
      Subject: Re: [jawaradinardirham] Promo April

      ini bisa tolong dilengkapi dg alamat dan kontaknya, supaya kalau ada yg minat bis ahubungi.

      Kang Riki, kalau tak salah di situs jawara ada tempat untuk promosi seperti ini - yg sampai saat ini tidak dipungut biaya?

      Zaim

      http://www.zaimsaidi.org
      zaims62@...

      Message 2 of 4 , Apr 5 7:05 PM
        kami ada di surabaya.
        tepatnya di saerah kalijudan
        kalau ada yang minta,silahkan hubungi saya di nomor (+628175135988)
        terima kasih