Re: [jawaradinardirham] Promo April

  • zaim saidi
    Message 1 of 4 , Apr 4 10:39 PM
      ini bisa tolong dilengkapi dg alamat dan kontaknya, supaya kalau ada yg minat bis ahubungi.

      Kang Riki, kalau tak salah di situs jawara ada tempat untuk promosi seperti ini - yg sampai saat ini tidak dipungut biaya?

      Zaim

      http://www.zaimsaidi.org
      zaims62@...

      Message 2 of 4 , Apr 4 10:42 PM
        Betul pak, di situs jawaradinar sudah dipersiapkan modul iklan jual beli nya, namun butuh informasi kontak yang lengkap.

        Kalau informasi kontak sudah dilengkapi, nanti saya muat di website jawaradinar.com

        Sementara ini belum dipungut biaya

        Wasslamualaykum
        Riki Rokhman Azis

        From: zaim saidi <zaims62@...>
        Sender: jawaradinardirham@yahoogroups.com
        Date: Mon, 4 Apr 2011 22:39:09 -0700 (PDT)
        To: <jawaradinardirham@yahoogroups.com>
        ReplyTo: jawaradinardirham@yahoogroups.com
        Subject: Re: [jawaradinardirham] Promo April

        Message 3 of 4 , Apr 5 7:05 PM
          kami ada di surabaya.
          tepatnya di saerah kalijudan
          kalau ada yang minta,silahkan hubungi saya di nomor (+628175135988)
          terima kasih