Cerita Anak, Berakhir Sudah

  • A. Muzi Marpaung
    Message 1 of 1 , May 1 6:58 PM
      Minggu lalu, saya mendapatkan email yang mengabarkan bahwa program "Cerita Anak" di Trans TV akan dihentikan. Rupanya segmen Profesor Lebay yang menayangkan eksperimen sains ternyata tak juga mampu menaikkan rating maupun share acara tersebut. Besok, 3 Mei 2009 adalah tayangan terakhir. Sementara, segmen Profesor Lebay sudah dihentikan terlebih dulu sejak minggu lalu.
      Lebih menyedihkan, rupanya program anak yang lain, Sahabat Khatulistiwa, juga berhenti tayang. Jadi, habis sudah program anak di Trans TV.

      Ini, tentu merupakan kabar yang tak menggembirakan bagi kawan-kawan di pertelevisian yang selama ini terus berupaya menghidupi program-program edukatif. Akan tetapi, saya percaya, mereka tidaklah akan patah arang. Penghentian ini saya yakin akan menjadi semacam gangguan positif yang membakar semangat untuk menghasilkan ide-ide yang lebih kreatif. Samalah dengan gangguan sebutir pasir dalam tubuh seekor tiram, yang menyebabkan tiram tersebut menghasilkan mutiara.

      salam, muzi

      Enjoy a safer web experience. Upgrade to the new Internet Explorer 8 optimised for Yahoo!7. Get it now.