Bls: Bls: Bls: [JARDIKNAS] Bentuk Forum TU Honor

  • mujio S.Pd.
    Message 1 of 2 , Nov 1, 2008
      maaf , yaaaah soalnya lagi konsen pada kerjaan nich. insya alloh ntar dikonnek, dan mudah-mudahan segera didenger ama yang punya departement

      ________________________________
      From: Khalid Mustafa <khalidmustafa2008@ gmail.com>
      Subject: Re: Bls: Bls: [JARDIKNAS] Bentuk Forum TU Honor
      To: jardiknas@yahoogrou ps.com
      Date: Friday, October 31, 2008, 3:09 AM

      Banyak istilah-istilah tulis yang memang sulit diterjemahkan ke bahasa
      tutur karena memang bentuknya adalah simbol.

      Contoh, kata "SOL" kalau dibaca langsung pikiran orang adalah ke Sol
      Sepatu, padahal merupakan singkatan dari "Sorry One Linier"

      Justru dengan bermilis seperti inilah kita saling belajar satu sama
      lain. Tidak sesuai dengan pengetahuan kita belum tentu salah, boleh
      jadi kita anggap salah karena kita tidak tahu.

      Seperti yang dipermasalahkan pada email dibawah, menurut saya itu
      tidak salah, karena dari konteks kalimat dan makna bahasa tulisan
      dalam ber-milis, tidak ada sedikitpun tersirat maksud menyamakan
      dengan binatang, melainkan menunjuk kepada sesuatu bentuk atau makna
      yang lain.

      Disinilah fungsi milis untuk belajar bersama ^_^

    • Dennyansyah Siambaton
      Message 2 of 2 , Nov 8, 2008
        Thank's mas Khalid Mustafa, kita sapa persepsi nih...

        Terkirim: Jumat, 31 Oktober, 2008 08:00:08