Kok sepi?? :X

  • Fazhar Gokiilll
    Message 1 of 4 , Aug 4, 2006
      wew, kok milis ini sepi sih ? :((
    • R. Januardy
      Message 2 of 4 , Aug 6, 2006
        moderatornya siapa ya jar? trus anggotanya siapa aja nih?

        Fazhar Gokiilll <budak_newbie@...> wrote:
        wew, kok milis ini sepi sih ? :((

        Groups are talking. We´re listening. Check out the handy changes to Yahoo! Groups.

      • Fazhar Gokiilll
        Message 3 of 4 , Aug 6, 2006
          Waduh, milis ini moderatornya K' Idham!! Dibuatnya udah dari dulu kok
          waktu kita masang server pertama kali di telkom itu! Anggotanya banyak
          kok liat aja di membernya coz saya lupa lg :D!!

          Btw bisa minta tolong nggak?? tolong bilang ke K' idham donk klo
          server yg 202.155.51.248 udah diganti ip nya ke 202.155.51.249 coz
          waktu itu yg 248 kykny di blok ama Galuh jadi nggak bisa buka
          depdiknas.org!!Jadi tolong yg depdiknux.depdiknas.org di redirect
          ulang ke 202.155.51.249 jangan yg 202.155.51.248!! Thx b4

          Disini GAIM punya ku di blok euy !! :(( hiks..hiks
          --- In jardiknas@yahoogroups.com, "R. Januardy" <r_januardy@...> wrote:

> [...]
          ini sepi sih ? :((

          > Groups are talking. We´re listening. Check out the handy

        • eddyono_one
          Message 4 of 4 , Aug 22, 2007
            --- In jardiknas@yahoogroups.com, "Fazhar Gokiilll" <budak_newbie@...>