Re: Pengumuman Resmi Pembubaran Tim Jardiknas Biro PKLN

  • acha_dwi
    Message 1 of 14 , Mar 31, 2008
      Saya ucapkan selamat jalan kepada Tim Jardiknas,Semoga jasa- jasanya
      dapat menjadi batu loncatan menuju pendiidikan di indonesia.Dan semoga
      atas prakarsa Tim jardiknas dapat bertahan sampe akhir jaman.Dan
      terima kasih kepada Tim Jardiknas semoga tetep jaya dimanapun berada.
    • Muhammad Nuh
      Message 2 of 14 , Apr 1 1:35 AM
        Semoga tetap eksis dan maju terus untuk memperjuangkan kemajuan pendidikan di Indonesia tercinta bang Khalid... dimanapun berada.
        Salut buat bang Khalid & friends. Salam hangat selalu dari bumi Tator.

        MN

          Message 4 of 14 , Apr 1 4:09 AM
            welcome to the club dude :) sekarang kita buktikan kita lebih baik dari
            negara manapun

            buat SEA.net,

            JENI(nternational)

          • Ephi Lintau
            Message 5 of 14 , Apr 1 5:07 AM
              semoga ditempat baru, semakin banyak ide2 briliant demi kemajuan yang
              levelnya adalah asean. sukses selalu buat tim jardiknas sebelumnya.

              kami juga..mohon informasi.....siapalagi kontak person utk jardiknas yang
              dapat kami hubungi, harapan kami tentu..pengelola jardiknas berikutnya
              orang2 yang minimal seperti sebelumnya.

              salam
              yuhefizar
              www.ephi.web.id

              [ Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau }}
              www.ephi.web.id | http://blog.ephi.web.id

            • nonik lestariningtyas

                Message 7 of 14 , Apr 1 11:10 AM
                  Terima kasih Bapak2 Pengelola Jardiknas. Saya selaku mahasiswa yang bisa kuliah dari beasiswa yang diadakan untuk menjaga jardiknas akan selalu berusaha agar Jardiknas selalu maju. Meskipun Bapak tidak menemani kami dalam Jardiknas tetapi kami harap sengat Bapak selalu bersama kami dalam menjaga dan mengembangkan Jardiknas. Selamat menjalankan tugas.

                  Semangat Jardiknas

                  Mursidi
                  Mahasiswa Jardiknas
                  Sragen, Jawa Tengah

                • Danis Susilawan
                  Message 8 of 14 , Apr 1 4:26 PM
                    Selamat berkarya, Semoga sukses. Meski masih terasa nuansa keterbatasan, mari kita bangun kesuksesan dlm keterbatasan karena ini nyata hanya di Indonesia

                    http://id.yahoo.com/
                  • Aris Riswandi
                    Message 9 of 14 , Apr 1 10:33 PM
                      sekedar masukan...

                      pemblokiran situs porno, memang bagus, cuman yang jadi
                      masalah browsing jadi sangat lambat sekali... terasa
                      sekali sejak malam minggu...

                      apa karena menggunakan openDNS, soalnya kelemahan
                      squid ada d DNS, dns masalah squid mabok...

                      dulu sy juga menggunakan openDNS tapi ya... gitu
                      dech.. squid cepet mabok...

                      seperti yang sy alami sekarang ini, kalau browsing max
                      cuman 128kbps, tapi menggunakan ftp bisa 512kbps,...

                      --- Khalid Mustafa <khalid@...> wrote:

                      > Mohon maaf karena cross posting.
                      >
                      > Diinformasikan kepada seluruh titik Jardiknas bahwa
                      > pada akhir masa tugas
                      > kami hari ini, tim Jardiknas Biro PKLN telah
                      > mengaplikasikan Filter Konten
                      > kepada koneksi Internasional dan Nasional Jardiknas
                      > dengan memanfaatkan
                      > OpenDNS.
                      > Hal ini akan mengakibatkan beberapa konten porno
                      > telah diblok dan tidak
                      > dapat diakses melalui koneksi Jardiknas maupun
                      > SchoolNet.

                      You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total Access, No Cost.
                      http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com
                    • Onno W. Purbo
                      Message 10 of 14 , Apr 2 3:18 AM
                        On Tue, 1 Apr 2008, Aris Riswandi wrote:

> [...]
                        > dech.. squid cepet mabok...
                        >
                        > seperti yang sy alami sekarang ini, kalau browsing max
                        > cuman 128kbps, tapi menggunakan ftp bisa 512kbps,...

                        mungkin ada baiknya bikin DNS cache
                        bisa dibuat pake BIND ..
                        semoga mengurangi mabok-nya ..

                      • Aris Riswandi
                        Message 11 of 14 , Apr 4 3:57 AM
                          akhhirnya ketemu juga karena sekarang jardiknas off
                          port 80 nya, maka ketemulah dengan sibling proxy,
                          sekarang pake proxy orang lain.. and inet dah 24 jam
                          ini normal. kembali..

                          semoga jardiknas cepat "normal kembali".