Terima kasih!

  • Kwarta Adimphrana
    Message 1 of 4 , Jul 24, 2007
      Terima kasih kepada moderator Jardiknas yang telah menerima saya
      sebagai anggota di milis 'jardiknas' ini.
      Berkenaan dengan sedang dan akan berlangsungnya Pelatihan Jardiknas di
      seluruh Indonesia serta kewajiban setiap Partisipan untuk bergabung di
      milis ini, maka kami mohon kesediaan moderator untuk men-setting
      keanggotaan milis ini dalam mode: 'open' agar tidak merepotkan
      Moderator dalam meng-approve ribuan partisipan Pelatihan Jardiknas
      yang akan segera bergabung di milis ini.
      Sekali lagi terima kasih atas bantuan dan kerjasama Anda.

      Wassalamu'alaikum wr wb

      Kwarta Adimphrana
      Biro PKLN Depdiknas
    • Bondan S Prakoso
      Message 2 of 4 , Jul 25, 2007
        Metode open tidak direkomendasikan di milis ini, karena mengundang para
        spammer mudah masuk ke milis.

        Solusinya moderatornya di share ke beberapa anggota sehingga bisa gentian
        untuk approve user baru sekalian verifikasi usernya.

        _____

[...]

        Checked by AVG Free Edition.
        2:55 PM

        Checked by AVG Free Edition.
        2:55 PM

      • W. Agus Priyono
        Message 3 of 4 , Jul 28, 2007
          dear Mr Bondan
          saya dah membuat milis buat teknisi jardiknas di bangka belitung. sebagai owner, saya ingin bisa melakukan eksekusi bagi mail yang mengandung unsur-unsur yang tidak diharapkan (eg.sara/pornografi). Mohon informasi dan menu2 apa yg ada di yahoogroups yang harus saya navigasi?

          Terima kasih

          Message 4 of 4 , Jul 29, 2007
            Syarat utama adalah metode menjadi keanggotan milis di seting harus di
            approval oleh moderator. Sehingga bapak bisa mengontrol siapa saja
            yang berhak untuk menjadi angota milis. Bapak bisa share dengan
            rekan-rekan lain sebagai anggota moderator milis untuk mempercepat
            proses approval dan kontrol keanggotan.

            Jika seting keanggotaan milis di open, resikonya akan mengundang para
            spammer untuk menjadi anggota secara otomatis.

            Jika terjadi postingan yang menurut moderator "mengganggu" maka bisa
            di delete message tersebut, kemudian si pengirim di beri peringatan
            atau di keluarkan (banned). Namun sebelumnya diperingatkan dulu kepada
            yang bersangkutan.

            Mungkin itu yang bisa saya sampaikan, rekan-rekan anggota milis dapat
            melengkapi.

            Salam,
            Bondan S Prakoso

            --- In jardiknas@yahoogroups.com, "W. Agus Priyono" <waguspriyono@...>
            wrote:

> [...]
            mengandung unsur-unsur yang tidak diharapkan (eg.sara/pornografi).
            Mohon informasi dan menu2 apa yg ada di yahoogroups yang harus saya

            On Behalf
> [...]
            > yang akan segera bergabung di milis ini.
            > Sekali lagi terima kasih atas bantuan dan kerjasama Anda.

            7/25/2007
            > 2:55 PM

            > Checked by AVG Free Edition.
            7/25/2007