Re: Bls: [JARDIKNAS] gaji oh gaji

  • shadow
    Message 1 of 5 , Feb 1, 2011
      jadi kita mesti gimana???
      gara2 permendiknas no 37 tentang penggunaan dana bos nasib GTT dan TUTT teraniaya...tega emang pemerintah apa mereka ga ngerasain nasib kita yang berjuang untuk anak bangsa ???ato emang ini hanya siasat pemerintah untuk memberhentikan para GTT dan TUTT secara perlahan dengan mengkebiri gaji kita...mending klo emang kita nantinya diangkat nah klo ngga??dan apa emang pasti bakalan diangkat??belum tentu juga kan??
      kita bisa menerima asal dengan ketentuan apa mereka sanggup untuk memenuhi tuntutan kita untuk diangkat jadi CPNS???beuh boro-boro didenger sapa kita???kita hanya anak tiri saja...
      salut buat pemerintahan sekarang...bukan mensejahterakan malah menyengsarakan..
      maaf klo saya begini mungkin dan memang bukan mungkin...pasti ada kawan kita yang lebih parah dari apa yang saya rasakan...
      ini bukan keluhan tapi kekesalan...mana ada sech GTT dan TUTT yang menuntut untk diturunkan gajinya?? kecuali mereka yang dah pensiun dari PNS dan ikut mengajar jadi honorer masih ada pegangan.. nah ini GTT dan TUTT kemana mesti nyari gantungan yang lain??
      GTT ada forum yang bisa menjadi teman curhat dan mungkin bisa berjuang untuk menghapus ato merubah permen itu lah ini TUTT kemana???
      apa ada forum nya??
      yu TUTT Se Indonesia kita berjuang bersama... mungkin ada rekan2 yang lain yang lebih luas wawasannya dalam masalah organisasi TUTT ato memang sudah adakah forum nya???
      please help us?!!!!
      salam dari bandung

      --- In jardiknas@yahoogroups.com, Smpnsatu Wanadadi <smpnsatuwanadadi@...> wrote:

      > nasib kita sama, tidak cuma terkuras tapi sampai minus 90 derajat
      > Tapi santailah penting anak bangsa tidak terlantar dan anak kita tidak kelaparan
      >
      > --- Pada Sel, 1/2/11, shadow <shadows_dashoot@...> menulis:
      >
      > Dari: shadow <shadows_dashoot@...>
      > Judul: [JARDIKNAS] gaji oh gaji
      > Kepada: jardiknas@yahoogroups.com
      > Tanggal: Selasa, 1 Februari, 2011, 6:48 AM

      > makin terkuras gaji ku
      >
      > kemana atuh harus mengadu??
      >
      > mash belum jelas memang nasib PTT di sekolah2 di indonesia yak??
      >
      > adakah yang senasib??ato ada yang lebih parah..
      >
      > semoga ada titik terang..

> [...]
    • smpn1kutowinangun
      Message 2 of 5 , Feb 1, 2011
        Sabar mas...namanya kan lagi berjuang...IKHLAS dan SABAR mas.... keep spirit