Detail Teknik Membuat BTS GSM Sendiri Rp. 15-25 juta-an / biji

  • onno@indo.net.id
    Message 1 of 2 , Dec 9, 2010
      Untuk yang iseng mau bikin BTS GSM Sendiri seharga Rp. 15-25
      juta-an / buah bisa melirik URL berikut

      http://opensource.telkomspeedy.com/wiki/index.php/OpenBTS

      Lumayan buat bikin Operator Selular kecil-kecilan sendiri :))

      Ini cuma sedikit oleh-oleh dari saya yang lagi kasi workshop
      cara bikin telkom sendiri di AIT Thailand sekarang ini ..
      Merdeka!!
      - Onno

      indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id
    • smpn1kutowinangun
      Message 2 of 2 , Dec 9, 2010
        Ini baru namanya mengharumkan nama BANGSA.....tetap bersemangat untuk
        BERBAGI pak Onno......
        Kapan ajari kami-kami para PEMUDA calon PENERUS GENERASI BANGSA
        MERDEKA......MERDEKA......MERDEKA......