Bls: [JARDIKNAS] Memilih Printer Multifungsi

  • fatkhul Muin
    Message 1 of 3 , Sep 1, 2010
      ini sedikit pengalaman saya, saya pernah memakai semua printer yang bermerk HP dengan type Cartride tinta 60. cartride tersebut tidak dapat / kesulitan untuk di refill dengan tinta2 yang ada dipasaran, misalnya bisa direfil 1 - 2 kali refil pasti jebol cartridenya.

      sehingga saran saya jika anda siap untuk selalu membeli cartride baru ( type 60 ), beli saja hp pilih salah satu type yang anda paparkan. karena kemampuan cetaknya cepat.

      akan tetapi jika anda ingin selalu di refil tinta cartridenya, saya sarankan untuk membeli canon,

    • Eko Wahyu
      Message 2 of 3 , Sep 1, 2010
        Terima kasih sarannya.