Re: [JARDIKNAS] Mengapa PGRI Melarang Guru Bergabung IGI?

  • Frans Thamura
    Message 1 of 5 , Aug 1, 2010
      sudah terbukti

      monopoli di negara ini merugikan, lihat telkom, pln, air pam, semua
      merugikan kita

      dah kerja semaunya, naik terus, kualitas gak bagus, dan kita bayar lebih
      mahal

    • sukwan abdul kadir
      Message 2 of 5 , Aug 1, 2010
        Pak Muhammad Ihsan
        saya baca IGI yang menentang RSBI
        Saya butuh alasan secara lengkap kenapa IGI tidak menyetujui adanya RSBI. ini
        sebagai sumber rujukan dalam penelitian kami yang mewakili orang-orang yang
        tidak setuju program RSBI
        makasih
        wassalam
        Sukwan