Re: Bls: [JARDIKNAS] FREE ENGLISH WORKSHOP

  • SITI WIDYA YANTI
    Message 1 of 4 , Apr 4, 2010
      Saya juga mau pak materinya klo tidak keberatan untuk mengirimkan ke e-mail saya.

      Message 2 of 4 , Apr 7, 2010
        blh g p klo makalahnya d kirim via e-mail
        coz saya amat sangat tertarik ma isi makalahnya
        tapi saya g bisa hadir k acara workshopnya
        saya guru madrasah di martapura kalimantan selatan
        saya tunggu jawaban dari bapa
        makasih p

        Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang! http://id.mail.yahoo.com