OOT: Harga khusus anggota JPC

  • yoseph cw
    Message 1 of 16 , Oct 1 4:08 AM
      Nawar menawar mending di japri aja kalee....bisa lsg janjian copy darat.

      yendie limiardy <yendie@...> wrote:
      Sorry, nawar nih yah,kalau 2 jt boleh ngak nih??,barangnya masih oke yah pak ??
      biar buat nambah2 property aja nih,hee,heee

      2006/9/28, dadang sugiharto <dadangsugiharto@ yahoo.com>:
      masih guarantee pak, coba aku buka di Rp. 2,9 jt deh
      thx
      dadang

      Do You Yahoo!?
      http://mail. yahoo.com

      Get your own web address for just $1.99/1st yr. We'll help. Yahoo! Small Business.

    • Andri Ludwikoro
      Message 2 of 16 , Oct 1 5:32 PM

        Bapaks & Ibus, maaf numpang lewat ya …

        Berhubung saya ingin berganti dari Canon EOS 350.D ke 400.D, maka saya mau jual 350.D saya seharga 4,5 jt (Body Only),

        Belinya kondisi Baru di JPC pada bulan Februari 2006, jadi masih ada garansi sampai Februari 2007,

        Kondisinya normal, terawat, jarang pakai, komplit seperti waktu beli,

        Kalau berminat atau ingin lihat dulu silahkan sms ke 08121076846,

        Salam

        Andri L

      • Firdaus
        Message 3 of 16 , Dec 11, 2006
          Hello para fotografer,

          Semoga Info ini bermanfaat, mohon diforward juga ke teman2 lain
          mungkin ada yang membutuhkan. Tersedia kamera :

          Canon EOS-400D  (Body)
          -10.1 megapixels CMOS Sensor
          -High precision 9 point AF system
          -Fast Continuous shooting of 3 fps
          -Max shutter speed of 1/4000 sec
          -Remarkably resposive 0.2 sec start up time
          -Feature a large 2.5 inch LCD monitor (approx 230.000 pixels) with wide viewing angle of 160 o.
          -Picture Style (Standard, Portrait, Landscape, Neutral, Faithful, Monochrome)
          -EOS Integrated Cleaning System
          -Enhanced camera function such as the new display off sensor and an improved user interface for greater ease of use
          -World's largest interchangeable lens system with over 60 auto focus lenses*
          *As of Jan 2006

          Harga Rp 7.000.000,- (Bergaransi Resmi dari PT. Datascrip)

          Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan hubungi kami :

          PT. Fax Nusantara
          Ruko Tomang Tol Raya Blok 1 No. 11
          Jl. Raya Kedoya, Kebon Jeruk
          Jakarta Barat

          Firdaus
          Telp : 021-5804848/ Hp 08128997547/ Flexi 021-68884148

          Tersedia juga Canon EOS-400D Kit, 30D Body,Canon EOS 5D Body & lensa Canon "New" EF70-200mmf/4L IS USM

          Terima kasih sebelumnya.