Tips Memotret Capgomeh Singkawang

  • bhekamaile
    Message 1 of 1 , Feb 7, 2013
      saya dapat info kalau event Budaya Kolosal terbesar Capgomeh Singkawang akan diadakan pada tanggal 23-24 februari ini. banyak teman2 saya yang datang kesana kecewa karena tidak bisa menonton apalagi memotret acara tersebut secara optimal. memang kalau kita menunggu saja dipinggir jalan untuk memotret bahkan menonton saja bisa tidak dapat momennya, lebih baik kalau kita pagi2 datang dan mengikuti mereka pawai.

      ini ada tips Travel Foto untuk memotret Capgomeh Singkawang, yang tidak terbatas menggunakan Kamera Dslr saja tapi juga bisa menggunakan kamera saku & smartphone. klik www.smileindonesia.com untuk melihat tips & foto lengkapnya.