Re: [JPC] Lensa untuk ke Beijing

  • Krishna Adithya
    Message 1 of 7 , Nov 1, 2009
      yup harus punya ultrawide/fisheye kalo maen ke kota-kota modern. biar puas. kalo sekarang 10-22 tuh range enak buat ultrawide APSC. tapi kalo travelling jangan lupa itung berat lensa2 yang di bawa. kaya 24-70 dan 70-200 itu kan berat2. harus memperhityungkan juga stamina untuk membawanya kecuali bawa kurir,he3.

      Message 2 of 7 , Nov 1, 2009
        Thanks Om atas masukkannya.... hari ini saya sudah beli lensanya dari temen...wide banget ya... hehehehe
        untuk lensa yang akan dibawa juga masih mikir-2 apakah dibawa semua atau cuma 2 aja...

        Message 3 of 7 , Nov 1, 2009
          ok2. bawa 3 lensa masih wajar kok. paling tentukan saja sebelum berangkat. kalo keliling kota / arsitektur-landscape bisa utamakan bawa wide. kalo ke zoo kan lebih efektif bawa telenya. yang pasti jangan lupa bawa batere cadangan dan CF. sisanya tinggal di hotel kalo aman.

[...]

          Get your new Email address!
          Grab the Email name you've always wanted before someone else does!