lomba foto MBI

  • pitrawirya@cbn.net.id
    Message 1 of 11 , Apr 1 1:33 AM
    • Kayus Mulia
      Message 2 of 11 , Apr 1 7:53 AM
        Sory, saya ga bisa buka msg. tolong dibungkus pake pdf atau apa gitu
        biar saya lebih melek huruf! Sori merepotkan.
        Kayus

      • Saelan wangsa
        Message 3 of 11 , Apr 1 9:20 AM
          iya saya juga nggak bisa buka..tuh..

          Sory, saya ga bisa buka msg. tolong dibungkus pake pdf atau apa gitu
          biar saya lebih melek huruf! Sori merepotkan.
          Kayus

        • Saelan wangsa
          Message 4 of 11 , Apr 1 9:30 AM
            Pak. Willy, saya selalu gagal membuka semua kiriman file dari pak Willy..kenapa ya..?

              Message 6 of 11 , Apr 1 5:55 PM

                Bapak Moderator Yth,

                Mengingat adanya ketentuan baru di kantor kami, mohon bantuan Bapak moderator untuk merubah email saya (email kantor) di JPC dari andri_l@... menjadi  a_ludwikoro@...

                Terima Kasih

                Bravo JPC

                Andri Ludwikoro

                Pak. Willy, saya selalu gagal membuka semua kiriman file dari pak Willy..kenapa ya..?

                Message 7 of 11 , Apr 1 6:21 PM

                  Pak Mod yang baik,

                  Mumpung ada yang mengingatkan, saya juga mhn bantuan di update sbb:

                  widarmanto@... menjadi widar2000@...

                  terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.

                  Salam,

                  Widarmanto

[...]

                • Agustine Wijaya (MacCap Advisers)
                  Message 8 of 11 , Apr 1 7:50 PM

                    Pak Willy,

                    Sorry Pak, barangkali emailnya diforward aja, jangan diattach as item…….....

                    AW

                    Pak. Willy, saya selalu gagal membuka semua kiriman file dari pak Willy..kenapa ya..?

                    Message 9 of 11 , Apr 1 7:52 PM

                      Pak Widarmanto,

                      Alamat yahoo anda kelihatannya tidak aktif, jadi belum saya pindahkan.

                      Salam,

                      Lukas

                      Message 10 of 11 , Apr 1 8:49 PM

                        Gitu ya pak...

                        Saat ini saya sedang on line dg account tsb pak

                        Bisa dibantu pak, apa yg harus saya lakukan agar pengalihan sukses.

                        Message 11 of 11 , Apr 2 6:57 AM
                          Teman-teman semua anggota Jakarta Photo CLub, saya mohon maaf kalau
                          attachment nya nggak bisa dibuka. sebab software yang saya gunakan ms.word
                          2007, mungkin teman-teman yang masih belum di update microsoft office nya
                          jelas ga bisa buka file-nya.
                          ini saya kirimkan kembali dalam bentuk emailnya (isinya sama).
                          mudah-mudahan teman-teman dapat memakluminya.

                          Salam Hangat
                          Willy Pitrawirya

[...]
                          dengan Tema ¬ĎNasionalisme Wanita Indonesia¬í