Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

KARTU JPC...

Expand Messages
  • Megawati Lie
    Kartunya ditunggu ..!! Gue udah gonta ganti kartu telpon ... yang ini belon juga nongol ... From: francky fnu To: jakarta_photo_club@yahoogroups.com Sent:
    Message 1 of 7 , Mar 1, 2009
    • 0 Attachment
      Kartunya  ditunggu ..!!
      Gue udah  gonta ganti kartu telpon ... yang ini belon juga nongol
       
       
      ----- Original Message -----
      Sent: Thursday, February 26, 2009 7:29 AM
      Subject: Re: [JPC] FOCUS 2009.

      Benar, mana Kartu nya..... setahun ikut JPC, dijanjikan dengan kartu yg menawarkan banyak kemudahan dan dengan fasilitas canggih. Tapi mana buktinya.... ....


      From: Mukri Lay <mukrilay@gmail. com>
      To: jakarta_photo_ club@yahoogroups .com
      Sent: Wednesday, February 25, 2009 11:38:45 PM
      Subject: Re: [JPC] FOCUS 2009.

      On Wed, Feb 25, 2009 at 7:33 PM, <esuryaid@yahoo. com> wrote:
       
      .



      No virus found in this incoming message.
      Checked by AVG - www.avg.com
      Version: 8.0.237 / Virus Database: 270.11.3/1968 - Release Date: 02/23/09 18:22:00
    • dhanydmt@indosat.net.id
      Mak Mega, belom bayar iuran ngkalee ? Kemaren masuk pameran FOCUS aye cuma nyebut member Jakarta Photo Club, langsung boleh masuk kaga pake ba-bi-bu lagi.
      Message 2 of 7 , Mar 2, 2009
      • 0 Attachment
        Mak Mega, belom bayar iuran ngkalee ?

        Kemaren masuk pameran FOCUS aye cuma nyebut member Jakarta Photo Club,
        langsung boleh masuk kaga pake ba-bi-bu lagi. Padahal didepan gw ada
        anak muda nunjukin kartu BCA VISA GOLD uda pake ngeyel tetap kaga
        dikaseh masuk..........hahaha

        Dhany
      • francky fnu
        Ya, baru masuk ya JPC ya? kalau ada kartu yg seperti dijanjikan dulu kan lebih enak.lebih jelas, masa kartu anggota aja susah sih. Kalau cuman nyebut member
        Message 3 of 7 , Mar 2, 2009
        • 0 Attachment
          Ya, baru masuk ya JPC ya? kalau ada kartu yg seperti dijanjikan dulu kan lebih enak.lebih jelas, masa kartu anggota aja susah sih. Kalau cuman nyebut member JPC aja sih gak susah, tapi apa yakin seperti gampang dan chessy.Bukannya semua anggota menginginkan sesuatu yg lebih organized, sophisticated dan informative?


          From: "dhanydmt@..." <dhanydmt@...>
          To: jakarta_photo_club@yahoogroups.com
          Sent: Monday, March 2, 2009 8:08:11 PM
          Subject: Re: [JPC] KARTU JPC...

          Mak Mega, belom bayar iuran ngkalee ?

          Kemaren masuk pameran FOCUS aye cuma nyebut member Jakarta Photo Club,
          langsung boleh masuk kaga pake ba-bi-bu lagi. Padahal didepan gw ada
          anak muda nunjukin kartu BCA VISA GOLD uda pake ngeyel tetap kaga
          dikaseh masuk....... ...hahaha

          Dhany


        • dhanydmt@indosat.net.id
          Yuup....kira-kira sperti begitulah......... Mudah2an pengurus bisa segera berbenah supaya JPC yg sudah fdibangun dng susah payah oleh para pendirinya jangan
          Message 4 of 7 , Mar 2, 2009
          • 0 Attachment
            Yuup....kira-kira sperti begitulah.........
            Mudah2an pengurus bisa segera berbenah supaya JPC yg sudah fdibangun
            dng susah payah oleh para pendirinya jangan sampai loyo..........
            Dan para member juga jangan hanya menuntut, tapi ikut juga membantu
            mendukung pengurus supaya apa yg mereka usahakan bisa terlaksana dengan
            baik.
            IMHO - Hanya dengan dukungan para anggotanyalah maka sebuah club bisa
            berjaya.

            salam,
            DD
          • francky fnu
            Say Yes if you can, and Say No if you can not. Itu sih yg cmn diminta ama para anggota. Lebih baik skg bekerja sama yg baik diatara sesama pengurus dan
            Message 5 of 7 , Mar 2, 2009
            • 0 Attachment
              Say "Yes" if you can, and Say "No" if you can not. Itu sih yg cmn diminta ama para anggota. Lebih baik skg bekerja sama yg baik diatara sesama pengurus dan anggota. Salam buat JPC!!!! Hidup Mukri........!!!

              From: "dhanydmt@..." <dhanydmt@...>
              To: jakarta_photo_club@yahoogroups.com
              Sent: Monday, March 2, 2009 10:34:26 PM
              Subject: Re: [JPC] KARTU JPC...

              Yuup....kira- kira sperti begitulah... ......
              Mudah2an pengurus bisa segera berbenah supaya JPC yg sudah fdibangun
              dng susah payah oleh para pendirinya jangan sampai loyo........ ..
              Dan para member juga jangan hanya menuntut, tapi ikut juga membantu
              mendukung pengurus supaya apa yg mereka usahakan bisa terlaksana dengan
              baik.
              IMHO - Hanya dengan dukungan para anggotanyalah maka sebuah club bisa
              berjaya.

              salam,
              DD


            • Megawati Lie
              soal baru masuk atau belum bayar biar ajah Mr TAN yang ngomong yah ..?? dari pada tebak2an.. atau mengkale ... mengkale.. Mega ... From: francky fnu To:
              Message 6 of 7 , Mar 2, 2009
              • 0 Attachment
                soal baru masuk atau belum bayar biar ajah  Mr TAN yang ngomong yah ..??
                dari pada tebak2an.. atau mengkale ... mengkale..
                 
                Mega
                 
                ----- Original Message -----
                Sent: Monday, March 02, 2009 4:23 PM
                Subject: Re: [JPC] KARTU JPC...

                Ya, baru masuk ya JPC ya? kalau ada kartu yg seperti dijanjikan dulu kan lebih enak.lebih jelas, masa kartu anggota aja susah sih. Kalau cuman nyebut member JPC aja sih gak susah, tapi apa yakin seperti gampang dan chessy.Bukannya semua anggota menginginkan sesuatu yg lebih organized, sophisticated dan informative?


                From: "dhanydmt@indosat. net.id" <dhanydmt@indosat. net.id>
                To: jakarta_photo_ club@yahoogroups .com
                Sent: Monday, March 2, 2009 8:08:11 PM
                Subject: Re: [JPC] KARTU JPC...

                Mak Mega, belom bayar iuran ngkalee ?

                Kemaren masuk pameran FOCUS aye cuma nyebut member Jakarta Photo Club,
                langsung boleh masuk kaga pake ba-bi-bu lagi. Padahal didepan gw ada
                anak muda nunjukin kartu BCA VISA GOLD uda pake ngeyel tetap kaga
                dikaseh masuk....... ...hahaha

                Dhany




                No virus found in this incoming message.
                Checked by AVG - www.avg.com
                Version: 8.0.237 / Virus Database: 270.11.3/1968 - Release Date: 02/23/09 18:22:00
              • Andri Ludwikoro
                BRAVO JPC ………. ________________________________ From: jakarta_photo_club@yahoogroups.com [mailto:jakarta_photo_club@yahoogroups.com] On Behalf Of francky
                Message 7 of 7 , Mar 2, 2009
                • 0 Attachment

                  BRAVO JPC ……….

                   


                  From: jakarta_photo_club@yahoogroups.com [mailto: jakarta_photo_club@yahoogroups.com ] On Behalf Of francky fnu
                  Sent: Monday, March 02, 2009 9:56 PM
                  To: jakarta_photo_club@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [JPC] KARTU JPC...

                   

                  Say "Yes" if you can, and Say "No" if you can not. Itu sih yg cmn diminta ama para anggota. Lebih baik skg bekerja sama yg baik diatara sesama pengurus dan anggota. Salam buat JPC!!!! Hidup Mukri....... .!!!


                  From: "dhanydmt@indosat. net.id" <dhanydmt@indosat. net.id>
                  To: jakarta_photo_ club@yahoogroups .com
                  Sent: Monday, March 2, 2009 10:34:26 PM
                  Subject: Re: [JPC] KARTU JPC...

                  Yuup....kira- kira sperti begitulah... ......
                  Mudah2an pengurus bisa segera berbenah supaya JPC yg sudah fdibangun
                  dng susah payah oleh para pendirinya jangan sampai loyo........ ..
                  Dan para member juga jangan hanya menuntut, tapi ikut juga membantu
                  mendukung pengurus supaya apa yg mereka usahakan bisa terlaksana dengan
                  baik.
                  IMHO - Hanya dengan dukungan para anggotanyalah maka sebuah club bisa
                  berjaya.

                  salam,
                  DD

                   



                  "This e-mail (including any attachments) is intended solely for the addressee and could contain information that is confidential; If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any use, disclosure, copying or dissemination of this e-mail and any attachment is strictly prohibited and you should immediately delete it. This message does not necessarily reflect the views of Bank Indonesia. Although this e-mail has been checked for computer viruses, Bank Indonesia accepts no liability for any damage caused by any virus and any malicious code transmitted by this e-mail. Therefore, the recipient should check again for the risk of viruses, malicious codes, etc as a result of e-mail transmission through Internet.”
                Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.