Foto Kanvas Asli (Canvas Classic) BUKAN CANVAS DIGITAL PRINT

  • Alvin Susanto
    Message 1 of 1 , Jun 4, 2007
      Dear Members,

      Berhubung banyak members yang masih bingung mengenai harga Foto Kanvas Asli, berikut ini saya posting thread baru sbb :

      Harga Foto Kanvas Asli ukuran :

      8 R (20,3 x 25,4 cm) = 120.000
      8 RS (20,3 x 30,5 cm) = 120.000

      10 R (25,4 x 30,5 cm) = 125.000
      11 R (28 x 35 cm) = 125.000

      12 R (30,5 x 40,5 cm) = 130.000
      12 RS (30,5 x 45 cm) = 130.000

      16 R (40 x 50 cm) = 200.000

      20 R (50 x 60 cm) = 280.000

      (60 x 80 cm) = 400.000

      24 R (60 x 90 cm) = 440.000

      1. Harga tersebut sudah jadi Foto Kanvas, hanya kirim file CD saja

      2. Discount 25 % untuk member milis ini.

      3. Antar jemput untuk daerah Jakarta tertentu.

      4. Untuk Luar Jakarta tambah ongkos kirim via TIKI

      ******* JANGAN SALAH PILIH FOTO KANVAS ******

      Foto Kanvas Asli WATERPROOF, di lap pakai kain basah tidak luntur, tahan TINNER, tidak pecah kalau digulung kecil.

      Foto Kanvas Asli di-kletek lapisan bawahnya.

      ALTA VISTA
      Jl. Pesanggrahan No. 19 B - Meruya Utara - Jakarta Barat
      Tlp : (021) 586 4256 / 586 4283

      Dari RCTI terus lewat SILOAN Hospital terus lagi lewat Ranch Market, ketemu Fly Over Puri belok KIRI terus aja ketemu HOLLAND BAKERY masih terus nanti ketemu PSB School. Alta Vista persis di seberang PSB School (putar balik di lampu merah).

      Salam,
      Alvin