Re: [JPC] info dr pmrn 1000ft

  • imn
    Message 1 of 11 , Mar 1, 2007
      iya pak willy... saya juga minat sm catalognya....
      siang ini saya baru aja ke pameran itu... saya kira panitia masih ada disana.... niat saya sih sama mau minta catalog pamerannya... soalnya untuk lihat foto sebanyak itu butuh waktu juga....

      kalo p' willy bersedia... n punya copynya juga saya mao tuh pak...
      kapan n dimana saya bisa ambil...
      atau kalo mao dikirim via pos juga tidak apa2... biar nanti sy juga transfer ongkos kirim + biaya cd nya....

      terima kasih ya p' willy

      salam
      iman...

      hp / sms : 0813 8082 9961

      one photo out of focus is a mistake, ten photo out of focus are an experimentation, one hundred photo out of focus are a style.
      - Anonymous -

> [...]
        > saya mau cari katalog pamerannya, katanya ada dalam bentuk CD.
        > Maap nih pa Will, kalao pa Willy punya katalog CDnya apa bisa bantu

      • Agung
        Message 3 of 11 , Mar 2, 2007

          Saya mau motret petinju kesayangan saya ada info gak?

          Sekalian mendukung dia

          CHRIS JOHN….

          Dimana kapan?

          Yukk kl ada member yang mau bareng bareng…

        • Handy Loekito
          Message 4 of 11 , Mar 2, 2007

            wah asik juga tuh moto2 petinju,...............