[iyonk] maybe just for men :)

  • J@cKy
    Message 1 of 2 , Feb 28 7:17 AM
      gue udeh liat tuh...emang lumayan yang 2 orangnya .... yang atu lagi kurang
      cakep.....tapi cocok juga tuh kalo die orang seneng ama gue
      sih....hehheehhe......trus kalo ada yang mau video klipnya temen gue punya 2
      video klipnya SES .... en gue mo kopi tuh ke Harddisk....en yang mau bisa
      ngopi di gue.....paling gituh yang gue bisa bantu.....trus.....yang punya
      klip2 anime sapa nih? ato yang seneng2 anime? inget yah bukan hentai
      loeh....tapi anime....tapi kaga papa sih kalo ada yang punya
      hentai.....hehehehehhe.......

      eGroup home: http://www.eGroups.com/list/iyonk
      Free Web-based e-mail groups by eGroups.com
    • J@cKy
      Message 2 of 2 , Mar 2, 1999
        Video klip Noriko Sakai judulnya :
        1.Aoi Usagi *lumayan*
        2.Kagami No Doresu *lumayan*

        Video klip SES :
        1.I,m Your Girl *cool banget deh, lagunya enak lagi*
        2.Oh My Love *lumayan ok, videonya sip*

        trus itu kan semuanya ekstension .mpg
        kalo gue mau jadi ini format vcd kan .dat
        nah itu caranya gimana kalo entar gue mo backup semua video klip gue ke
        format .dat ... apa cuman di masukin satu folder aja ato ada folder2 yang
        laen sebagai setting supaya otomatis kalo masuk vcd player jadi langsung
        nyala en ada program nya kaga? kalo kaga ada gimana tuh caranya?

        thx before