Re: [islam-kristen] To Dayan: Message 11

  • terang dunia
    Message 1 of 204 , Aug 30, 2002
      DAYAN :
> [...]

      >Syahlan:
      >Sebenernya Yesus itu dari Allah, dan Ajarannya dari
      >Allah. Tetapi
      >kemudian terjadi pengotoran oleh Paulus, Maka jadilah
      >ajaran Kristen
      >sekarang dari Syetan.

      >Ketika ditunjukkan bukti, kalian bahkan tidak mau
      >tahu, dan selalu
      >mengklaim bahwa Itu bukti palsu. Ketika ditunjukkan
      >kesesuaian antara
      >Al-Quran dan Ilmu Pengetahuan selalu kalian bilang
      >itu bukan bukti.
      >Nah bukti apa lagi yang mesti kami berikan?

      Dayan:
      hehehe....Paulus terus yang dibawa²,cape
      nanggapinnya.Tau ngga sih yang bilang Yesus itu Tuhan
      bukan cuma Paulus doank.Pernah baca Alkitab ngga
      sih???...
      memang benar kata orang, antara cinta dan benci itu
      bedanya tipis sekali. :)

      Bukti apa??? hasil contek gitu kok...hehehe

      > Dayan:
      > siapa yg bilang Yesus perantara??? ngga pernah
      > tuh!!!
      >
      > Syahlan:
      > Udah deh, baca aja e-mail yang sebelumnya.

      >Dayan:
      >mendingan anda yang tunjukin sini postingnya!
      >saya baca dari awal kok ngga pernah anda menulis kaya
      >gitu.jangan suka boong!!

      >Syahlan:
      >Maaf, terlalu banyak email yang mesti saya cari.
      >Tetapi teman kita
      >Richard berkata bahwa Yesus bukan Allah. Silakan anda
> [...]

      Dayan:
      hehehe...JANGAN SUKA BOONG !!! emangnya saya ngga
      perhatiin apa postingan anda??!!
      Bohong yang penting demi membela agama juga termasuk
      JIHAD ya??!! :)
      Soal beda persepsi saya ama Richard ya jelas donk.Wong
      dia bukan kristen kok.Dia itu kan saksi yehova.jelas
      aja beda donk :)

> [...]
      > Dalam Dokumen ini ada nama si A, si B dan si C.
      > Dalam doa anda ada nama BAPA, PUTERA DAN ROH KUDUS.
      > Kesimpulan nya NAMA-NAMA dan NAMA dalam kalimat
      > tersebut sama.
      > Jadi jelas anda menyembah tiga ROH, yakni ROH YESUS,
      > ROH ALLAH, ROH KUDUS.

      >Dayan:
      >Wong yang menyembah saya kok jadi anda merasa lebih
      >tahu.

      >Syahlan:
      >Kembali anda tidak bisa menjawab, dan selalu mengelak
      >dengan
      >perkataan ini. Terima kasih atas pengakuan anda bahwa

      Dayan:
      wuahahaha....mau diskusi kaya gini.Saya yang
      menyembah, kok jadi anda yang maunya ngatur² ....
      keliatan bgt gaya anda...
      dari pas diskusi sama Angelo juga anda selalu maksain
      perndapat walaupun kenyataannya bukan begitu..
      hehehe...lucu sekali anda....
      mungkin anda kebanyakan nonton BF...kurangi
      aja..mempengaruhi watak anda tuh!! :)

      Möchten Sie mit einem Gruß antworten? http://grusskarten.yahoo.de
    • dayan_orange2
      Message 204 of 204 , Sep 11, 2002
        siapa yang pernah bilang kalo kristen mengharamkan babi hutan ??
        dengar dari mana ???
        jangan sok tau makanya...tunjukin dulu bukti yang saya...
        kalo ngga salah tentang diskusi anda dengan orang lain tentang
        pengempunan dosa..cari lagi deh sendiri....

        Satu Tuhan tidak cukup untuk teori pengempunan dosa ??? wuahahahaha
        belajar dari mana lagi bung Syahlan...kok gampang bgt sih dikibulin ??
        hihihihi

        --- In islam-kristen@y..., "syahlan" <syahlan@y...> wrote:

> [...]
        > daripada cuma puna satu Tuhan mendingan punya banyak
        > Tuhan jadi lebih aman...:p
        >
        > Syahlan:
        > Lha bukannya anda begitu sekarang?
        > Karena Babi dan Babi Hutan itu sama bahasanya, tetapi karena Babi
        > lebih
        > enak dari pada babi Hutan, kita haramkan aja babi Hutan. Karena
        > tanggal
        > Lahir Yesus tidak diketahui, maka kompromikan aja dan tetapkan Tgl
        25
        > Desember Jadi tanggal lahirnya.
        > Karena Satu Tuhan tidak cukup untuk menempati Teori Pengampunan
        Dosa,