Re: To Syahlan: MUHAMMAD SAW SEBAGAI JURUSELAMAT MANUSIA...

  • kumahamaha
    Message 1 of 204 , Aug 1, 2002
      --- In islam-kristen@y..., Syahlan Syahlan <syahlan@y...> wrote:

      > Anda bisa tahu apakah mereka Islam semua?

      Maap ya mas, sejauh ini, iya e, dari namanya, dari sukunya, malah
      yang terakhir sepertinya arab, diinterogasinya sambil ditonjokin.

      >Apakah anda yakin mereka tidak mengikuti ajaran Alkitab anda?

      Insyallah, hakul yakin pasti bukan ajaran Alkitab, malah umumnya
      haram megang Alkitab mas!

      Dengan istri ada masalah, mau jajan diluar ngak punya duit, apalagi
      mau kawin empat, mas, lalu harus bagaimana????

      >jadi kita tidak bisa menilai dari hanya melihat saja.

      Bisa ajah mas, .kan ente selama ini juga menilainya malah cuma dari
      mendengar saja, boro-boro melihat, gih! sana cari yang bisa diajak
      kumpul-kebo di Amerika, buat ngebuktiin, kalau dapet, nih! kuping
      saya taruhannya, ah jangan kuping deh, sunat aja saya
      yach..........., kalau nyari di sini banyak mas!

      > Anda bisa lihat berapa banyak orang yang kumpul kebo
      > di Amerika, dan mereka masuk surga karena mereka bisa
      > ampunan pas mau mampus.

      Pertama, kumpul kebo bukan ajaran junjungan saya mas, juga bukan
      ajaran Paulus, malah mereka selibat.

      Kedua, 'kan di Islam ada hadistnya mas. Asalkan saat mau mati
      mengucap La illahailallah ( catatan: tidak perlu Muhammad Rasullullah
      lho) dijamin masuk surga. Ketika ditanya lagi, walaupun dia berzinah?
      Ya, walaupun dia berzinah. Koq ngak tahu sih mas, kalau pengampunan
      itu gampang saja bagi yang MAHA.

      > jadi dalam agama anda tidak ada keadilan sama sekali.
      > Membunuh silakan, berzina ok, toh bisa minta ampun
      > nanti, atau karena merasa dosa sudah diampuni maka
      > maen enak sendiri?

      Mas, mas....anda jangan emosi, ngawur sekali ah! cape ya mas! mas,
      sih! kelewatan rajin semua milis dijawabin, jadi jawabannya juga asal-
      asalan, memang sih sepertinya jadi ngak adil, ya!, mas ini koq jadi
      sepertinya dikroyok, pada kemana sih mas, akhwan, akhinya.Padahal
      saya sudah mengundang Kholilah (Halyn) c.s-nya Hideo, koq ngak muncul-
      muncul.
      Saya sangat mengerti, gimana mas ngak emosi, perasaan mengatakan,
      meniduri budak, mengawini anak kecil, , koq kayanya ngak bagus/pantes
      (somethin wron), malah poligami jelas ngak adil, tapi saya tetap
      harus bilang itu amat sangat baik, karena Sunah Rosul.

      Coba deh direnungkan lagi, bukankah iman datangnya dari mendengar,
      kenapa yang sana didengar, yang sini tidak

      Kalau ngak salah ini juga dari hadist: Jangan lihat siapa orang yang
      mengatakannya, tetapi lihat (maksudnya dengar)apa yang dikatakannya.
      Ini karena banyak orang brengsek, tapi sok ngasih nasihat yang baik-
      baik, termasuk saya hi, hi.....

      Salam Damai Sejahtera untuk Syahlan wah! Syahlan, yang telah dengan
      gigih berjuang (kayak merebut benteng Takeshi)
    • dayan_orange2
      Message 204 of 204 , Sep 11, 2002
        siapa yang pernah bilang kalo kristen mengharamkan babi hutan ??
        dengar dari mana ???
        jangan sok tau makanya...tunjukin dulu bukti yang saya...
        kalo ngga salah tentang diskusi anda dengan orang lain tentang
        pengempunan dosa..cari lagi deh sendiri....

        Satu Tuhan tidak cukup untuk teori pengempunan dosa ??? wuahahahaha
        belajar dari mana lagi bung Syahlan...kok gampang bgt sih dikibulin ??
        hihihihi

        --- In islam-kristen@y..., "syahlan" <syahlan@y...> wrote:

> [...]
        > daripada cuma puna satu Tuhan mendingan punya banyak
        > Tuhan jadi lebih aman...:p
        >
        > Syahlan:
        > Lha bukannya anda begitu sekarang?
        > Karena Babi dan Babi Hutan itu sama bahasanya, tetapi karena Babi
        > lebih
        > enak dari pada babi Hutan, kita haramkan aja babi Hutan. Karena
        > tanggal
        > Lahir Yesus tidak diketahui, maka kompromikan aja dan tetapkan Tgl
        25
        > Desember Jadi tanggal lahirnya.
        > Karena Satu Tuhan tidak cukup untuk menempati Teori Pengampunan
        Dosa,