RE: [islam-kristen] Anda mengomentari saya ? (Kepada Syahlan)

  • Richard Sigmund S.
    Message 1 of 1 , Aug 1, 2002
      Komentar Syahlan:
      ...kami mempertanyakan penyembahan anda terhadap Yesus. Seperti saya bilang
      sebelumnya, status Yesus menjadi Tuhan atau tidak itu adalah hasil
      kesepakatan dan bukan hasil dari ajaran Yesus sendiri. Itu yang saya
      permasalahkan.

      Sanggahan Richard:
      Apakah anda sdh tahu apa yg saya mengerti tentang kata dasar "Tuhan" ? Kalau
      anda belum tahu, bagaimana mungkin anda mengoreksi pemikiran saya tentang
      Yesus ? Kalau anda komentari yang anda belum tahu itu, ini namanya, "anda
      merekayasa pengertian kata "Tuhan" dengan cara anda buat saya (dengan
      negatif lagi), dan mengomentari dgn hasil rekayasa anda itu tentang Yesus
      dalam mensupport NIAT anda yang ingin merasa benar sendiri." - Sebaiknya
      anda tanyakan dulu saya apa arti "Tuhan" yg ada di dalam pikiran dan hati
      saya, supaya anda dapat jujur dengan NIAT anda, bukan harus jujur thd saya.
      Setelah selesai topik ini, baru saya senang menyampaikan pandangan Alkitab
      tentang kloning yg anda tanyakan di bawah, sudah pasti tidak akan ada
      jawaban yg bisa anda temukan di dalam Alquran karena saya sdh telusuri
      semua, kecuali kalau jawabannya dari AGAMA (Islam) anda atau dari diplomasi
      pandangan anda.

      Pertanyaan Syahlan:

      Untuk ini, saya ada pertanyaan bagi temen-temen baik muslim maupun tidak.
      BAGAIMANA PANDANGAN AGAMA ANDA TERHADAP CLONING? (Mohon jelaskan berdasarkan
      Kitab anda masing-masing).

      Rgds,
      Richard