Re: [islam-kristen] Jualan KECAP BUSUK !!

  • Mbah Dukun
    Message 1 of 90 , Jul 31, 2002
      Simpel banget: karena Allah tidak terbatasi nama-nama!
      Begitu kita membatasi dengan nama maka kita sudah memenjara Allah itu
      sendiri.

      Kalau Anda konsisten mesti tidak menyebut YHWH dalam Latin. Cara mengejanya
      pun mesti dengan cara Israel kuno. Selain itu Anda juga konsisten dengan
      adat-istiadat Israel kuno termasuk sunat pada umur 8 hari. Kalo Anda
      berdalih bhw praktik itu sudah dibaharui oleh Yesus, maka konsekuensinya
      Anda mesti seperti Yesus, yaitu (salah-satunya) Anda mesti disalib dari
      pukul (kira2) 12.00 - 15.00.

      Bisa saja Anda bilang bhw saya asal njeplak. Asal tahu saja, saya bukan
      pendeta dan memang tidak ber-cita2 menjadi pendeta, tapi saya hanya bisa
      mengklaim diri sbg seorang teolog, karena memang mempunyai pendidikan formal
      yang kredibel. Dari mana saya bisa mengatakan lembaga itu kredibel?
      Setidaknya lembaga ini berdiri sejak 1934.

      Kalau Anda sendiri?

      Wassalam,
      MDS

      Chat with friends online, try MSN Messenger: http://messenger.msn.com
    • Pamudji Slamet
      Message 90 of 90 , Sep 9, 2002
        klo di liat dari ayat ini zamannya nabi Musa
        dijelaskan sudah ada Tuhan dan tentu sejak nabi Adam
        diturunkan di bumi .... yang saya tekankan ....trus
        kok ada yach kata kata Tuhan Yesus ....apa Tuhan zaman
        nabi Musa dan setelah Yesus itu lahir dan di anggap
        Tuhan itu beda??...apa perbedaannya??

        --- ahmadrushdie <ahmadrushdie@...> wrote:
        > Seperti yang dikatakan oleh Tuhan kepada Musa : "Aku
        > adalah Aku",
        > begitulah Tuhan, nggak perlu penjelasan lagi, karena
        > hanya segitulah
        > penjelasan yang diberikan oleh Tuhan, yang lain2
        > adalah rekayasa
        > manusia.

        Yahoo! - We Remember
        9-11: A tribute to the more than 3,000 lives lost
        http://dir.remember.yahoo.com/tribute