RE: [islam-kristen] To Syahlan: Israel-(2)

  • omega
    Message 1 of 3 , Jul 31, 2002
      Message
      Israel bukanlah urusan umat Islam melainkan urusan Allah, jadi jangan dijadikan sentimen Islam anti Israel, karena yang terjadi sebenarnya murni politis, dan melibatkan seluruh masyarakat timur tengah tanpa pandang agama! Korban agresi Israel banyak yang beragama Kristen (al. DR anish Sorrosh), Ramallah adalah wilayah Palestina yang mayoritasnya Kristen!
      Kalau ada yang paling berhasil membantai Yahudi, maka itu adalah Hitler yang beragama Kristen tetapi semua murni politis. Waktu itu terbantai sekitar 6 juta orang yahudi oleh orang2 yang kebetulan beragama Kristen & Katolik. Makanya dalam soal Israel dan Yahudi maka nampaknya seolah Islam seharusnya bersekutu dengan Kristen namun dasar gampang diprovikasi oleh kurang informasi dan oleh akibat propaganda penyesatan informasi, maka masih ada saja orang beragama Islam yang menganggap orang Kristen sekutu Yahudi/Israel. Maish begitu mudahnya orang di era informasi ini terprovokasi oleh propaganda politis yang dinuanasakan agama. Inlikah orang-orang bebal yang hanya mendengar dan malihat apa yang ia mau dengar dan lihat saja. Tolong sadar dan insaf ini tahun 2002, bukan tahun 702. Mungkin pemerintah Indonesia lebih baik membuka sebuah pulau khusus untuk orang-orang ini.
      Israel berdiri tahun 1948 dan sudah di nubuatkan sebelumnya dan memang tidak ada yang bisa mencegahnya baik Islam maupun Kristen dan seluruh dunia.
      Mau percaya atau tidak nggak masalah namun yang sudah dinubuatkan pasti terjadi, untuk yang berminat silahkan baca buku Bible Code.
      Ketika presentase orang Kristen di Indonesia masih sangat kecil maka tidak ada yang anti Kristen numan dari waktu ke waktu presentasinya naik dengan signifikan maka mulailah terjadi pembatasan2 bagi orang Kristen, pembangunan rumah ibadah Kristen di persulit, yang ada dibakar, dijarah tetapi justru efeknya mengejutkan, jumlah orang Kristen bertambah dengan drastis, koq bisa? yang membakar dan menjarah aja akhirnya masuk Kristen. Banyak sekali orang Kristen saat ini yang di KTPnya masih tercantum beragama Islam. Selama orang Kristen di injak-injak dianiyaya dipersulit, maka akan bertumbuh dengan pesat, itu sudah tertulis di Alkitab juga.
      Jadi tolong silahkan saja serang orang Kristen, maka jumalahnya akan bertambah dengan semakin pesat. Kalau nggak percaya silahkan saja Anda bunuh seorang Kristen (karena kekristenannya tentunya, bukan karena dia kebetulan maling motor), maka pertama, Anda akan menjadi Kristen dan kedua Anda akan membawa banyak orang masuk Kristen.
      Jadi, bersahabatlah dengan orang Kristen (= pengikut Isa Almasih) seperti tauladan Muhamad maka negerimu aman dan tenteram hai Israel.
      Message 2 of 3 , Aug 1, 2002
        >From: "omega" <omega@...>
        >Subject: RE: [islam-kristen] To Syahlan: Israel-(2)
        >Date: Thu, 1 Aug 2002 12:59:17 +0700

        ==del==
> [...]
        >yang beragama Kristen tetapi semua murni politis. Waktu itu terbantai
        >sekitar 6 juta orang yahudi oleh orang2 yang kebetulan beragama Kristen
        ==del==

        MDS:
        Jumlah enam juta merupakan angka yang bombastis dan spekulatif untuk ukuran
        sebelum 1945. Seorang peneliti Yahudi masa kini sangat meragukan angka tsb.
        Sebenarnya yang paling menderita oleh serangan Hitler dan Nazinya adalah
        kaum gipsi yang justru orang2 Kristen. Hanya saja mereka kelompok pinggiran
        dan kalah bargaining power dengan Yahudi.

        Send and receive Hotmail on your mobile device: http://mobile.msn.com