ALI SINA: Sebuah Selumbar Di Matamu

  • siap murtad
    Message 1 of 1 , Jan 5, 2013

      Sebuah Selumbar Di Matamu

      Posted by admin On January 4th, 2013 / Comments (2)
      Sebuah Selumbar Di Matamu
      Engkau adalah seorang Muslim dan sedemikian buta dengan kejahatan-kejahatan Islam. Ketika hal-hal jahat terjadi dimana-mana, Islam adalah satu-satunya agama yang mengkanonisasikan yang jahat dan melegalkannya melalui kitab sucinya. Seorang Muslim tidak akan dapat melihat balok di matanya sendiri, ketika ia dapat melihat selumbar di mata orang lain.
      Diposkan oleh Ali Sina pada tanggal 30 Desember 2012

      Sina, tak ada kesenangan saat memasturbasi otak seseorang
      Saya mengakui bahwa penyakit-penyakit mematikan telah menjangkiti sebagian pemikiran, masyarakat, negara-negara, khususnya dengan terjadinya pembunuhan-pembunuhan yang tidak berperi kemanusiaan dan eksploitasi atas kaum wanita.
      Tanpa konseling, pengobatan dan penyembuhan, penyakit-penyakit ini akan memangsa mereka dan kaum wanita, dan juga orang-orang non Muslim.
      Saya punya beberapa pertanyaan untuk anda Pak Sina:
      (1) Ada juga kekerasan dan kejahatan-kejahatan mengerikan yang dilakukan oleh orang-orang dari agama lain. Saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati siapapun, tetapi bahkan hari ini orang masih menyembah hal-hal yang aneh, memberi makanan kepada orang-orang yang sudah mati (juga memakan ular, katak, dsb.), bersetubuh dengan orang yang sudah mati, bersetubuh dengan binatang [bukti-bukti bisa diperoleh di Internet dan laporan-laporan Surat Kabar]. Sekarang, jika orang-orang ini tidak sanggup melepaskan agama-agama mereka yang mengerikan itu, bukankah adalah sebuah sikap yang naïf jika kita meminta orang-orang Muslim untuk melepaskan agama mereka?
      Ada beberapa aspek agama yang dibangun di atas batu karang, dan orang Muslim sungguh-sungguh merefleksikan aspek-aspek itu. Tak ada hinaan atau serangan, seberapa banyaknya pun, yang dapat mengguncangkan iman mereka. Memang benar, tidak diragukan bahwa ada perkecualian pada sejumlah orang-orang Muslim yang imannya menjadi terguncang karena hinaan dan serangan-serangan tersebut.

      (2) Jika engkau berjalan dari ujung saluran televisi barat yang satu ke ujung yang lain, engkau dapat mengobservasi bahwa ada banyak orang yang terjerat dengan Pornografi, kebebasan seks dan aktifitas-aktifitas Pedofilia.
      Orang-orang menjadi basah kuyup di lantai-lantai dansa bar-bar telanjang; baik para senator US, pembuat kebijakan Pasar Keuangan dan para staf pemerintahan yang menonton pornografi saat bertugas; Kepala Militer melakukan hubungan seks di luar nikah dengan rekan sejawat, team Intelijen Pemerintah yang dikirim ke sebuah negara Amerika Selatan untuk menjaga Presiden mereka, ternyata terlibat dalam prostitusi, beberapa orang tentara pria memperkosa rekan sejawat wanita mereka;
      Salah seorang Presiden US melakukan hubungan seks di luar nikah dalam Gedung Putih; Salah seorang Perdana Menteri UK melakukan hubungan seks di teras transportasi bus umum; Salah seorang Perdana Menteri Italia secara regular mengatur pesta-pesta seks di kediaman resminya; Imam-imam gereja melecehkan atau melakukan hubungan seks dengan pria dan wanita anggota gerejanya yang masih di bawah umur;
      Berbicara tentang seks secara global – California dimana pornografi diproduksi, dikemas dan diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia, di sini engkau dapat menemukan 2 jenis film seks, yang satu menggunakan pria sebagai cover dan yang lain yang tanpa cover, melibatkan pria yang tidak berpengalaman; sejumlah orang dari masyarakat-masyarakat ini terlibat dalam seks berkelompok atau saling berganti pasangan. Tak mengherankan AIDS menjadi salah satu di antara penyakit-penyakit mematikan yang ditemukan dalam kelompok-kelompok ini; para pelacur yang dijajakan melalui handphone, warung-warung seks toys menjamur sama seperti toko-toko lainnya. Alkohol menjadi penyebab tingginya angka kejahatan, serta serangan-serangan seksual terhadap kaum wanita dalam masyarakat mereka.
      Alasan terjadinya penyimpangan terhadap orang-orang ini adalah budaya yang diliberalisasi. Saya menanyakan hal ini oleh karena engkau punya mimpi buruk mengenai “hanya 1 kebodohan” (Islam) … lalu bagaimana dengan “kebodohan-kebodohan lainnya”?

      (3) Mengenai orang-orang yang disebut sebagai berasal dari budaya yang diliberalisasi, apakah ada pemikiran mengapa para tentara mereka selalu kedapatan membakar atau mengencingi kitab suci agama lain, mengencingi jenazah musuh-musuh mereka, dan mengapa orang-orang ini berubah menjadi para pemerkosa? Tampaknya engkau dan sekutumu tidak peduli dengan budaya-budaya jahat seperti itu seperti halnya saya, bahkan sama sekali tidak menyatakan protes terhadap hal itu di situs anda. Bukankah tindakanmu yang hanya berfokus pada satu sisi membuka topeng anda dan para sekutu anda mengenai tujuan aktual kalian?

      (4) Tampaknya engkau telah melakukan survey-survey ekstensif untuk kebaikan orang-orang yang mengunjungi situs anda. Bisakah engkau mempublikasikan pembunuhan manusia yang direncanakan dan eksekusi-eksekusi yang dilakukan hingga kini, yang dilakukan oleh orang-orang dari agama-agama yang beragam termasuk kaum ateis?

      (5) Apakah engkau punya rekomendasi, agama mana yang paling efektif pada masa kini, yang baik untuk diikuti oleh seseorang, atau apakah engkau menyarankan orang untuk menjadi murtad kemudian jadi ateis, tanpa perlu ada bimbingan bagi kehidupan mereka?

      (6) Engkau memberikan referensi terhadap sumber-sumber kitab Hadis yang bervariasi, secara publik mengutip teks-teksnya dan menuliskan nama-nama dari pengarangnya di situs dan email anda, sebagai tanda penghargaan terhadap para pengarang Hadis yang telah mencatat kisah-kisah tanpa merasa takut. Bisakah anda memberitahukan 100 individu top, perusahaan, organisasi pemerintah dan non-pemerintah yang mendanai anda, infrastruktur IT dalam kampanye online anda? Bisakah anda mensharingkan nama-nama lengkap investor anda, persentase dana yang dikontribusikan, agama dan kebangsaan mereka?
      Salam
      Abdul

      Manusia adalah ciptaan yang sudah rusak dan kita selalu melakukan hal-hal yang tercela dan memalukan. Pada masa lalu hal-hal tercela dan memalukan itu bahkan lebih banyak lagi dilakukan oleh manusia. Saya tidak punya obat mujarab untuk mengatasi semua penyakit-penyakit yang menjangkiti manusia. Anda hanya sedang menggaruk permukaan. Ada lebih banyak lagi sakit penyakit yang belum anda sebutkan.
      Bayangkan seseorang yang tengah diadili karena melakukan pelecehan terhadap anak dan dalam pembelaannya ia menyebutkan satu demi satu kejahatan-kejahatan yang pernah terjadi, dimana para pelakunya belum tertangkap. Apakah ada hakim yang akan terpengaruh dengan pembelaan seperti itu? Apakah dengan memberikan daftar panjang tentang kejahatan-kejahatan orang lain akan mengurangi perbuatan tercela yang telah dilakukan oleh sang terdakwa? Tentu saja tidak! Hal yang sama pun berlaku di sini. Dengan menyebutkan daftar panjang dosa-dosa orang lain, anda tidak dapat mengurangi kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang Muslim demi Islam.
      Tak ada orang yang suka meneladani para kriminal, pelaku pelecehan seksual terhadap anak, pencuri, mucikari dan para pelacur. Semua itu adalah hal-hal salah yang terjadi dalam masyarakat. Perbuatan-perbuatan salah itu senantiasa eksis dan tampaknya akan selalu demikian. Orang-orang Muslim mengikuti teladan dan ajaran yang diberikan oleh seorang kriminal. Mereka memikirkan Muhammad, seorang psikopat, seorang yang melakukan pembunuhan massal, perkosaan dan pedofilia … sebagai manusia yang suci dan mereka berusaha untuk hidup seperti nabi mereka.
      Banyak orang Muslim yang tidak akan mengikuti Muhammad jika mereka tahu kebenaran tentang dirinya. Para kriminal melakukan kejahatan karena itu adalah sifat mereka. Tak banyak yang bisa kita lakukan mengenai hal itu. Mereka sadar apa yang mereka lakukan adalah jahat dan masih saja memilih untuk melakukannya. Banyak orang Muslim sesungguhnya merupakan orang-orang yang baik, yang tidak akan memilih kejahatan dan perbuatan jahat secara natural.  Mereka mengikuti Muhammad sebab mengira bahwa ia akan memimpin mereka kepada keselamatan, padahal sesungguhnya mereka sedang disesatkan. Mereka melakukan yang jahat, tetapi mereka berpikir bahwa mereka sedang melakukan yang baik. Mereka mengikuti Satan, namun mereka meyakini bahwa mereka sedang mengikuti Tuhan. Berbeda dengan para kriminal yang memilih yang jahat secara sadar, sebaliknya orang Muslim melakukan yang jahat namun berpikir bahwa mereka sedang melakukan pekerjaan Tuhan.
      Ini berarti bahwa seorang kriminal boleh jadi pada suatu hari kelak akan bertobat, karena menyadari kesalahannya. Tetapi seorang Muslim tidak akan pernah bertobat karena ia tidak menyadari kesalahannya. Banyak dari para kriminal yang hidupnya berubah total oleh karena perasaan bersalah yang ia rasakan. Orang-orang Muslim dapat mencincang orang-orang yang tidak bersalah dan satu jam kemudian mereka akan berdiri untuk melaksanakan sholat, sambil menaikkan syukur kepada Allah karena telah memberi kesempatan pada mereka untuk menjadi seorang ghazi, seorang penyerang atau pembunuh. Kita dapat melihat hal ini terjadi dalam hidup Muhammad dan biografi-biografinya penuh dengan kisah-kisah seperti ini.
      Sekarang, jika anda berpikir adalah sah saja melakukan yang jahat karena ketika engkau membaca surat kabar, engkau melihat ada banyak pelaku kriminal lain atau orang-orang yang tersesat dalam dunia ini, maka sebaiknya engkau tetap menjadi seorang Muslim. Islam adalah agama para kriminal dan orang-orang yang tersesat. Tetapi saya yakin ada banyak Muslim yang tidak punya petunjuk bahwa Islam adalah sebuah tipu daya. Mereka berpikir bahwa mereka akan pergi ke surga jika mereka mengikuti Islam. Tetapi Islam sesungguhnya adalah sebuah jalan menuju neraka. Saya menuliskan artikel-artikel saya untuk mereka. Jika engkau ada di antara orang-orang ini, maka saya menasehatimu untuk lebih banyak lagi membaca. Jika tidak, abaikan apa yang saya tulis dan tetap bandingkan diri anda dengan orang-orang yang telah disesatkan, para pedofil, mucikari dan penjahat kejam lainnya. Saya yakin engkau pasti akan menemukan seseorang yang lebih buruk dari diri anda.
      Mengenai mengencingi Quran dan membakarnya, mengapa engkau menganggapnya sebagai tindakan yang sedemikian buruk? Itu hanyalah sebuah buku yang terbuat dari kertas dan tinta. Sesakral apa sih buku itu? Jika yang engkau pedulikan adalah berkenaan dengan isi yang disampaikan oleh buku itu, buku itu mengatakan: bunuhlah orang kafir dimanapun engkau menemui mereka; jangan jadikan mereka teman, meskipun mereka adalah saudaramu laki-laki atau ayahmu; mereka itu najis; mereka lebih buruk dari binatang; Aku (Allah) akan menjatuhkan terror dalam hati mereka; mereka akan pergi ke neraka; penggallah kepala dari atas leher mereka, dan hal-hal yang penuh kebencian lainnya. Mengapa seorang tidak beriman (kafir) harus menghormati sebuah kitab yang menghina mereka dan menyerukan kebencian yang sedemikian besar terhadap mereka?
      Apa yang akan orang Muslim lakukan dengan sebuah buku yang mengatakan hal-hal seperti itu terhadap mereka? Apakah orang Muslim akan tetap menghormatinya? Kitab-kitab suci orang Ahmadiyah dan Baha’i menyebut Muhammad dengan penghormatan yang sangat tinggi tetapi kalian orang Muslim tidak punya kesulitan untuk membakar kitab-kitab suci itu karena mereka mengatakan ada utusan lain setelah Muhammad. Tidak hanya kalian membakar kitab-kitab suci mereka, tetapi kalian pun membakar rumah-rumah serta menganiaya bahkan membunuh para pengikutnya.
      Bagaimana dengan Alkitab yang menurut Muslim diklaim sebagai Firman Tuhan? Ternyata Alkitab dilarang di kebanyakan negara-negara Islam. Anda akan dikirim ke penjara di Saudi Arabia jika anda tertangkap tangan membawa Alkitab memasuki negara itu. Beberapa hari lalu Saudi Arabia menangkap 41 orang Kristen yang merencanakan akan merayakan Natal. Sementara di Barat orang Muslim menuntut hak istimewa yang tidak diberikan kepada agama lain. Di negara-negara mereka, mereka menolak hak-hak dasar bagi non Muslim. Majelis Ulama Indonesia sebagai badan ulama tertinggi di negara itu, beberapa waktu lalu mengatakan, yang terbaik bagi orang Muslim adalah untuk menghindarkan diri dari mengucapkan selamat Natal kepada orang-orang Kristen. Bisa jadi mereka kelak akan memutuskan apakah merayakan Natal di sebuah negara Muslim dikategorikan sebagai tindakan halal atau haram. Masih perlu berapa banyak contoh lagi untuk mengatakan betapa kemunafikan dan standar ganda telah menjadi bagian dari negara-negara Muslim?
      Quran adalah sebuah buku kebencian dan kekerasan. Buku ini tidak layak menerima penghormatan, khususnya dari mereka yang menjadi obyek dari kebencian buku ini, yaitu setiap orang yang tidak percaya kepadanya. Negara-negara non-Muslim harus melarang buku ini, dan kesetiaan kepada buku ini harus dihukum sebagai pengkhianatan.
      Saya tidak sedang menyarankan agama apapun. Saya sendiri tidak memilih satupun untuk diri saya, tetapi setiap orang harus menemukan jalannya sendiri. Saya akan mengatakan bahwa agama apapun adalah lebih baik daripada Islam. Tak ada yang menemukan pembenaran atas tindakan membunuh orang lain, baik dalam Alkitab, Veda, Dhamma, Avesta, atau kitab suci lainnya, sementara Quran sendiri penuh dengan anjuran untuk membenci dan membunuh.
      Jadi, siapa di sini yang sedang memasturbasi otaknya? Kalian orang Muslim atau Saya? Kalian berpikir memakan katak dan ular adalah hal yang menjijikkan, sementara kalian tidak melihat ada yang salah dengan membunuh unta, sapi dan kambing dalam perayaan-perayaan kalian yang paling sakral, dan bersukacita saat menumpahkan darah binatang-binatang yang tak berdosa dan yang sesungguhnya jauh lebih dekat dengan manusia dibandingkan dengan ular dan katak. Yang saya tahu adalah, tak ada negara yang mengijinkan melakukan seks dengan orang mati kecuali di negara Islam seperti Mesir, dimana parlemen Islami yang baru terpilih, telah mensahkan sebuah undang-undang yang melegitimasi kaum pria untuk melakukan hubungan seks dengan jenazah isterinya. Yang saya tahu adalah tak ada hukum yang mengijinkan sifat kebinatangan dan melakukan hubungan seks dengan binatang dan anak-anak, kecuali hukum Syariah yang mendefinisikan dan mengatur perilaku hina seperti ini (Baca kitab Khomeini).
[...]
      Tak ada seorangpun yang mendanai saya. Sekelompok sahabat dan saya sendiri bekerja sebagai sukarelawan, dan kebanyakan dana yang dibutuhkan untuk mengelola situs ini berasal dari kantung saya sendiri. Memang saya juga menerima sejumlah donasi dari para pembaca, yang untuk itu saya sangat bersyukur, tetapi donasi-donasi itu hanya cukup untuk membiayai server dan kebutuhan-kebutuhan teknis. Kami punya dedikasi yang tinggi untuk tujuan kami, sama halnya dengan dedikasi orang-orang Muslim kepada Islam.