Re: [islam-kristen]

  • dedy
    Message 1 of 26 , Nov 27, 2009
      --- In islam-kristen@yahoogroups.com, "Harpro" <harpro31@...> wrote:

      > Konsep Tuhan berinkarnasi tidak dikenal dalam agama yang dibawa oleh
      para Nabi utusan Tuhan. Konsep seperti itu hanya ada dalam agama
      berhala. Dan agama berhala itu masuk ke dalam agama yang dibawa para
      Nabi utusan Tuhan, sepeninggal para Nabi tsb.

      > Hp

      Keesokan harinya 'Amr bin'l-'Ash (Quraisy Mekah) kembali menghadap
      Raja(Abisinia) dengan mengatakan, bahwa kaum Muslimin mengeluarkan
      tuduhan yang luar biasa terhadap Isa anak Mariam. "Panggillah mereka dan
      tanyakan apa yang mereka katakan itu."

      Setelah mereka datang, Ja'far (muslimin yang berlindung ke Abisinia)
      berkata: "
      Tentang dia pendapat kami seperti yang dikatakan Nabi kami: 'Dia adalah
      hamba Allah dan UtusanNya, RuhNya dan FirmanNya yang disampaikan kepada
      Perawan Mariam.'"

      Lalu apa istilahnya yang tepat untuk Rasulullah, Ruhullah, Kalimatullah
      yang disampaikan kepada Perawan Mariam.

      jangan pake Kun lagi yah

      Dh
    • Harpro
      Message 2 of 26 , Dec 2, 2009

        Rasulullah adalah utusan dari Allah SWT, adalah orang yang menerima wahyu dari Allah SWT melalui malaikat Jibril dan disebarkan kepada umat manusia .

        Ruhullah adalah Ruh dari Allah SWT,  hal ini menunjukkan bahwa Nabi Isa AS memang manusia biasa, bukan tuhan. Sebab manusia memang diciptakan dengan dikaruniai ruh dari Allah SWT dan ruh itu sendiri hanya Allah SWT yang dapat menciptakannya.

        Kalimatullah adalah Firman dari Allah SWT, Nabi Isa AS diciptakan melalui perantara kalimat dari Allah SWT, sebagimana penciptaan Nabi Adam AS.

        Jadi Roh dan Firman Allah SWT bukanlah dzat Allah SWT, tapi merupakan sesuatu yang diciptakan olehNYA.

        Hp

> [...]

        Perawan Mariam.'"

        Lalu apa istilahnya yang tepat untuk Rasulullah, Ruhullah, Kalimatullah

      • lover.beat
        Message 3 of 26 , Dec 3, 2009
          Yesus diciptakan dengan dibekali mukjizat, bukan hanya yesus yang bisa menghidupkan orang mati, tapi Elijah, nabi ilyas, bahkan ketika mayat seseorang yang ditimbun menyentuh tulang nya, maka orang tersebut bs hidup. malah lebih hebat dari yesus. karena Yesus cm bisa menghidupkan saat yesus hidup. tapi elijah ketika mati pun masih bisa menghidupkan manusia yang mati.

          --- In islam-kristen@yahoogroups.com, "dedy" <hartantodedy@...> wrote:

> [...]
          > kemudharatan dari dirinya dan tidak (pula untuk mengambil) suatu
          > kemanfaatanpun dan (juga) tidak kuasa mematikan, menghidupkan dan tidak
          > (pula) membangkitkan.
          >
          > Lalu kalau ada orang yang bisa menciptakan burung dari tanah liat (dari
          > al Quran), berkuasa menolak badai, berkuasa mematikan pohon ara,
          > menghidupkan orang mati, menahirkan orang kusta, mencelikkan orang
          > buta..................boleh ngak disembah sebagai Tuhan atau ilah atau
          > allah ?? jadi ayat Al Furqaan:3 di atas, tidak berlaku terhadap Yesus,

        • Satria Baja Hitam
          Message 4 of 26 , Dec 3, 2009
            BEDANYA  ADALAH  KALAU  DLM  ISLAM  UMATNYA  DI  SURUH  NGOS2AN SENDIRI  OLEH  ALLOHNYA,QS 13  :  11)TETAPI  KRISTEN  JUSTERU  TUHAN  LAH  YG  BERSEDIA  MENOLONG  UMATNYA
            TEORI  SEMUA  AGAMA  SAMA  SPT  ISLAM YAITU  UMATNA  SENDIRI  YG  HRS  BERUSAHA  MATI2AN

            Terkirim: Sab, 28 November, 2009 01:19:42
            Judul: Re: [islam-kristen]

> [...]

            Perawan Mariam.'"

            Lalu apa istilahnya yang tepat untuk Rasulullah, Ruhullah, Kalimatullah

            Akses email lebih cepat.
            Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)
          • silk_road_75
            Message 5 of 26 , Dec 7, 2009
              Dear Bung Dedy,

              Jika demikian maka MUSA juga ALLAH? mohon maaf, Mengapa umat Kristiani tdk mengakuinya? jadinya ada berapa ALLAH sbrnya menurut Al Kitab? Mengapa Musa tdk dimasukan dlm oknum ke-ilahian? mengapa yg ada cuma trinitas bukan kwartenitas? Terima kasih atas jwbnya

              Salam

            • silk_road_75
              Message 6 of 26 , Dec 7, 2009
                Bro SBH,

                Kami himbau kembali kpd anda agar tdk asal bicara. Kami tdk mau memanfaatkan ke 'ngasalan'anda utk menjatuhkan anda atau agama anda. itu jauh dari tipikal kami. Maka sekali lagi kami sarankan, anda belajar dulu lagi yg benar.
                Ingat bro, apa yg anda tulis disini dibaca juga oleh member2 lain. Jika tulisan anda salah, anda bisa menyesatkan pemahaman Sdr/Sdri Kristiani kita.
                Bagi saya pribadi jwbn2 anda begitu banyak yg tdk Al Kitabiah dan tdk ilmiah. setiap kali di counter, tdk ada jwbn dari anda. kentara menunjukan ketidak tahuan anda.
                Mohon maaf, mngkin ini tdk enak didengar. Jujur saja, jika kami orang2 yg licik, akan sangat mudah menggerogoti akidah Sdr/Sdri Kristiani lain di millist ini dengan melayani jwbn2 anda yg asal-asalan.
                Tapi kami tdk menghendaki demikian. Kami berpegang pd kejujuran, i'tikad dakwah yg baik, tanpa usaha manipulasi. Jadi, sekali lagi. Belajarlah dulu. atau duduk manis membaca.
                Jwbn anda dibawah ini dan hampir semua tulisan2 anda sama sekali JAUUUUUUHHH.... dari paham kekristenan yg kami perolah lewat dialog dg org Kristen yg ber-ilmu. Kami tdk mau dg melayani anda kami di tuding 'memanfaat'kan kelemahan anda. Disini kita tdk cari menang-kalah. Tdk ada pinalty harus pindah agama. Hanya, jalankan diskusi dg benar. dlm pengertian semuanya harus didasari ilmu dan kepahaman yg benar. Saya kagumi spirit anda. Tapi tunjanglah dg pengetahuan anda. Mau tau apa dampaknya jika ANDA ASAL2 LAN?????? saya sajikan contohnya pd jwbn anda

                YESUS  SEJAK  LAHIR HINGGA  KEMATIANNYA  DI  SALIB  ADALAH MANUSIA  BIASA,SETELAH  KEBANGKITANNYA  YESUS  KEMBALI  KPD  KE ILLAHIANNYA .  OK  OM ? JELAS  KAN  YAAA  ??

                (dg jwbn begini berarti anda sudah menyatakan ajaran kristen adlh; Menuhankan manusia dan memanusiakan Tuhan. Ada pd saatnya Tuhan bersifat Fana.  Tuhan tidaklah Absolute. itu berarti Kristen adlh replika dari Paganisme. jelas!!! itulah kesimpulan dari jwbn anda.) Gimana? masih mau nerus...???? atau mau belajar..????.... semuanya terserah anda. Tapi stlh anda 'terbentur' dg diri anda sendiri, jgn lantas meng-kambing hitamkan kami dan menuduh yg macam2. Gimana..???...

                SAlam
                --- In islam-kristen@yahoogroups.com, Satria Baja Hitam <s4tr14bh@...> wrote:

                > YESUS SEJAK LAHIR HINGGA KEMATIANNYA DI SALIB ADALAH MANUSIA BIASA,SETELAH KEBANGKITANNYA YESUS KEMBALI KPD KE ILLAHIANNYA . OK OM ? JELAS KAN YAAA ??
                >

                > ________________________________

              • Simon Kefas
                Message 7 of 26 , Dec 7, 2009
                  salam,
                  saudara harpro.. pendapat ini adalah pendapat sesat dari tafsirmu yang tak punya dasar.

                  bisakah komentar ini didukung oleh ayat ayat quran dan hadist?? biar lebih mantap gitu.

                  forum dialog Islam - Kristen
                  http://dialog-iman.blogspot.com/

                  Message 8 of 26 , Dec 9, 2009
                    --- In islam-kristen@yahoogroups.com, "Harpro" <harpro31@...> wrote:

                    > Rasulullah adalah utusan dari Allah SWT, adalah orang yang menerima wahyu
                    > dari Allah SWT melalui malaikat Jibril dan disebarkan kepada umat manusia .

                    Tapi yang ini lain:

                    Ulangan 18:18  seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.

> [...]
                    >
                    > Kalimatullah adalah Firman dari Allah SWT, Nabi Isa AS diciptakan melalui
                    > perantara kalimat dari Allah SWT, sebagimana penciptaan Nabi Adam AS.

                    He, he  semua manusia dikaruniai Ruhullah, semua manusia diciptakan dengan Kalimatullah , jadi ayat ini ngak ada pentingnya dong, pake bapa ngak pake bapa ngak ada bedanya

                    4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan  kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya.

                    > Jadi Roh dan Firman Allah SWT bukanlah dzat Allah SWT, tapi merupakan
                    > sesuatu yang diciptakan olehNYA.

                    Suatu saat, seorang lelaki mendekati Imam Bukhari dan bertanya padanya apakah al Qur'an diciptakan (makhluq) atau tidak diciptakan (ghayr makhluq). Imam Bukhari diam sementara. Lelaki ini menuntut sebuah jawaban, karenanya dia berkata, "Al Qur'an adalah kata-kata Allah dan mereka tidak diciptakan (ghayr makhluq)." Lelaki ini mengajukan beberapa pertanyaan lagi tentang kata-kata dari al Qur'an, Berkenaan hal ini Imam Bukhari berkata, "Tindakan kita diciptakan dan ucapan adalah salah satu tindakan-tindakan kita."

                  • mdaplik
                    Message 9 of 26 , Dec 10, 2009
                      HAI SORRY PRO... GUA GEMES JUGA NI AME LU UDAH  BACOT LU BAU JENGKOL SUKA NGIBULIN ORANG!

                      1. RUHULLAH KALO LU NERJEMAHINYE JUJUR, HARUSNYE RUHNYE ALLOH BUKAN RUH DARI ALLOH...
                      KALO RUH DARI ALLOH ITU BHS ARABNYE RUHU MIN HU ATAU RUHU MIN ALLAH...

                      2. KALIMATULLAH NTU YA FIRMAN ALLAH (SEBAB KALO FIRMAN DARI ALLOH BISA DIARTIIN FIRMAN PEMBERIAN ALLOH).... MESKI ADAM DICIPTAIN DARI KALIMAT ALLOH TAPI KENAPE DI QURAN DAN HADITS KAGAK PERNAH DISEBUTIN BAHWA ADAM ITU KALIMATULLAH?  HAYOO ------!

                      LAGIAN KALIMAH UTK ISA ITU LAEN & KHUSUS...YAITU  KALIMAH NYANG NAMENYE UDAH DIURAPI/DIBAIAT (ISMUHUL MASICHU) ----- ADAM MANE PERNAH DISEBUT NYANG DIURAPI (ALMASIH) ---- ADAM MANE PERNAH DISEBUT "WAMINAL MUQARABIIN "(YANG DIDEKATKAN KEPADA TUHAN)

                      BACA SURAH 3:45,
                      idz qaalati almalaa-ikatu yaa maryamu inna allaaha yubasysyiruki bikalimatin minhu ismuhu almasiihu 'iisaa ibnu maryama wajiihan fii alddunyaa waal-aakhirati wamina almuqarrabiina

                      [3:45] (Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat daripada-Nya, NAMANYA AL MASIH 'Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),

                      UUU... DASAR DOGOL LU... DZAT ITU JUSTRU MENUNJUKKAN BENDA MATI ... LU MAU BUKTI KALAU ALLOH LU ITU BENDA MATI... BUKAN SATU PRIBADI?????????? MAUUU???????
                      BACA AL KAFIRUUN 1-5 :

                      qul yaa ayyuhaa alkaafiruuna
                      laa a'budu maa ta'buduuna
                      walaa antum 'aabiduuna maa a'budu
                      walaa anaa 'aabidun maa 'abadtum
                      walaa antum 'aabiduuna maa a'budu

                      (109:1)Katakanlah: "Hai orang-orang kafir,
                      (109:2)Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
                      (109:3)Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
                      (109:4)Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
                      (109:5) dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.

                      COBA DEH LU LIAT TULISAN ARABNYE... APE NYANG DISEMBAH ORANG KAPIR SAME AME NYANG DISEMBAH MUHAMMAD... DUA2NYE DISEBUT DGN "APA-APA" (MAA)
                      KALO ALLOHLU EMANG SUATU PRIBADI DAN BUKAN BENDA MATI... MAKA NGGAK MUNGKIN DIBILANG "APA" MELAINKAN "SIAPA"....
                      TERNYATA PENERJEMAH QURAN SANGAT KORUP... SAMA2 KATA ARABNYE "MAA" TAPI NYANG ATU DITERJEMAHIN "APA" TAPI NYANG ATU DITERJEMAHIN "TUHAN"... DASAR ORANG MUSLIM CULAS... DAN TUKANG ME-RUBAH2 AYAT !!!!!

                      FAKTANYE ORANG-ORANG MUSLIM PADE MENYEMBAH "APA" BUKAN "SIAPA" ____ PANTESAN PADE NUNGGING2 NGADEP KIBLAT --- ALIAS HAJAR ASWAD SI BATU ITEM -- PANTES DISEBUT "APA"  HAYOOO CINGGGG  GIMANE TUH-----!!!!!!!!!
                      TENKYU----!

                      M.DAPLIK

                    • Harpro
                      Message 10 of 26 , Dec 11, 2009

                        The Meaning of "His Word and a spirit from Him

                        `Abdur-Razzaq narrated that Ma`mar said that Qatadah said that the Ayah,

                        وَكَلِمَتُهُ أَلْقَـهَا إِلَى مَرْيَمَ وَرُوحٌ مِّنْهُ

                        (And His Word, which He bestowed on Maryam and a spirit from created by Him;) means, He said,

                        كُنَّ

                        (Be) and he was. Ibn Abi Hatim recorded that Ahmad bin Sinan Al-Wasiti said that he heard Shadh bin Yahya saying about Allah's statement,

                        وَكَلِمَتُهُ أَلْقَـهَا إِلَى مَرْيَمَ وَرُوحٌ مِّنْهُ

                        (and His Word, which He bestowed on Maryam and a spirit from created by Him;) "`Isa was not the word. Rather, `Isa came to existence because of the word.'' Al-Bukhari recorded that `Ubadah bin As-Samit said that the Prophet said,

                        «مَنْ شَهِدَ أَنْ لَا إِلهَ إِلَّا اللهُ، وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ، وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ، وَأَنَّ عِيسَى عَبْدُاللهِ وَرَسُولُهُ وَكَلِمَتُهُ أَلْقَاهَا إِلى مَرْيَمَ وَرُوحٌ مِنْهُ، وَأَنَّ الْجَنَّةَ حَقٌّ، وَالنَّارَ حَقٌّ، أَدْخَلَهُ اللهُ الْجَنَّةَ عَلَى مَا كَانَ مِنَ الْعَمَل»

                        (If anyone testifies that none has the right to be worshipped but Allah Alone Who has no partners, and that Muhammad is His servant and Messenger, and that `Isa is Allah's servant and Messenger and His Word which He bestowed on Maryam and a spirit created by Him, and that Paradise is true and Hell is true, then Allah will admit him into Paradise with the deeds which he performed.) In another narration, the Prophet said,

                        «مِنْ أَبْوَابِ الْجَنَّةِ الثَّمَانِيَّةِ يَدْخُلُ مِنْ أَيِّهَا شَاء»

                        (...through any of the eight doors of Paradise he wishes.) Muslim also recorded it. Therefore, `Ruh from Allah', in the Ayah and the Hadith is similar to Allah's statement,

                        وَسَخَّرَ لَكُمْ مَّا فِى السَّمَـوَتِ وَمَا فِى الاٌّرْضِ جَمِيعاً مِّنْهُ

                        (And has subjected to you all that is in the heavens and all that is in the earth; it is all from Him.) meaning, from His creation. `from Him' does not mean that it is a part of Him, as the Christians claim, may Allah's continued curses be upon them. Saying that something is from Allah, such as the spirit of Allah, the she-camel of Allah or the House of Allah, is meant to honor such items. Allah said,

                        هَـذِهِ نَاقَةُ اللَّهِ

                        (This is the she-camel of Allah...) and,

                        وَطَهِّرْ بَيْتِىَ لِلطَّآئِفِينَ

                        (and sanctify My House for those who circumambulate it.) An authentic Hadith states,

                        «فَأَدْخُلُ عَلَى رَبِّي فِي دَارِه»

                        (I will enter on my Lord in His Home) All these examples are meant to honor such items when they are attributed to Allah in this manner. Allah said,

                        فَـَامِنُواْ بِاللَّهِ وَرَسُولِهِ

                        (so believe in Allah and His Messengers.) believe that Allah is One and Alone and that He does not have a son or wife. Know and be certain that `Isa is the servant and Messenger of Allah. Allah said after that,

                        وَلاَ تَقُولُواْ ثَلَـثَةٌ

                        (Say not: "Three!") do not elevate `Isa and his mother to be gods with Allah. Allah is far holier than what they attribute to Him. In Surat Al-Ma'idah (chapter 5), Allah said,

                        لَّقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُواْ إِنَّ اللَّهَ ثَـلِثُ ثَلَـثَةٍ وَمَا مِنْ إِلَـهٍ إِلاَّ إِلَـهٌ وَحِدٌ

                        (Surely, disbelievers are those who said: "Allah is the third of the three.'' But there is none who has the right to be worshipped but One God.) Allah said by the end of the same Surah,

                        وَإِذْ قَالَ اللَّهُ يعِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ أَءَنتَ قُلتَ لِلنَّاسِ اتَّخِذُونِى

                        (And (remember) when Allah will say (on the Day of Resurrection): "O `Isa, son of Maryam! Did you say unto men: `Worship me''') and in its beginning,

                        لَّقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَآلُواْ إِنَّ اللَّهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ

                        (Surely, in disbelief are they who say that Allah is the Messiah, son of Maryam.) The Christians, may Allah curse them, have no limit to their disbelief because of their ignorance, so their deviant statements and their misguidance grows. Some of them believe that `Isa is Allah, some believe that he is one in a trinity and some believe that he is the son of Allah. Their beliefs and creeds are numerous and contradict each other, prompting some people to say that if ten Christians meet, they would end up with eleven sects!

                        Hp

                        Message 11 of 26 , Dec 12, 2009
                          APA  YG  SAYA  SAMPAIKAN  ADALAH  BERDASARKAN  PERNYATAAN BIBLE  BUKAN KARANGAN SAYA  SENDIRI
                          ANDA  BISA KAN  SAMPAIKAN APA  YG  BENAR  MENURUT  ANDA TETAPI  TDK  MENDIKTE  SAYA  UTK  MENGUNGKAPKAN  SESUAI  DGN  JALAN  PIKIRAN  ANDA .

                          Terkirim: Sel, 8 Desember, 2009 14:39:24
                          Judul: Bls: [islam-kristen] Re: BUAT YANG KRISTEN-KRISTEN

                          Message 12 of 26 , Dec 12, 2009
                            ORG  BUTA  YG  MENUNTUN  ORG BUTA  TENTU AKAN  MASUK  JURANG

                            Terkirim: Sel, 8 Desember, 2009 13:57:55
> [...]

                            > nabimu.
                            >
                            > Musa bukan roh, bisa diangkat jadi Allah koq, apalagi Yesus yang turut

                            Apakah wajar artis ikut Pemilu?
                            Message 13 of 26 , Dec 15, 2009

                              Ini dia satu lagi tipe manusia hasil dari ajaran yang gak bener, hasilnya spt anda itu, bicaranya sok tau, gak ada sopan santun, kenal juga kagak.

                              1. Ruhu Min Hu artinya bukan ruh Allah tapi Ruh dari Nya,  jadi walaupun ditulis Ruhullah yang artinya ruh Allah atau ruhnya Allah, pengertiannya adalah ruh dari Allah, sama saja dengan Abdullah yang artinya adalah hambanya Allah.

                              2. Allah SWT juga berfirman pada QS3:45, disitu disebutkan Bikalimatin minHu, yang artinya adalah Kalimat dari Nya, maka pengertian Kalimatullah adalah Kalimat dari Allah.

                              Setiap Nabi atau Rasul mendapat gelar dari Allah SWT.

                              Mana buktinya Firman dari Allah SWT untuk Nabi Isa AS itu lain dari yang diterima oleh Nabi Adam AS??

                              Anda itu tau gak arti baiat?, Allah SWT hanya memberitahukan bhw anak Maryam kelak bernama Isa Al-Masih putra Maryam, mana ada acara baiat disitu.

                              Baiat:   pelantikan secara resmi, pengangkatan, pengukuhan, dalam Islam adalah pengucapan sumpah setia kepada imam atau pemimpin.

                              Wajihan bukan hanya ditujukan kepada Nabi Isa AS saja, Nabi Musa AS juga mendapat gelar yang sama.

                              Kalau berani maki orang, coba ngaca dulu lah..

                              Ayat mana yang dirubah??, itu kan terjemahan, ayat Alqurannya ada yang dirubah???, makanya kalau mau maki orang ngaca dulu.

                              Anda ini sdh ngerti maksud baiat, ditambah lagi, gak ngerti juga pemakaian kata “ apa”, tapi sudah sok tau, kalau belajar bhs Indonesia makanya yang tamat, paling enggak SD.

                              Kalau ada kalimat spt ini. “Apa tamu itu temanmu?” apakah berarti si teman itu adalah benda mati???

                              Anda itu benar2 gak tau tapi sok tau, Hajar Aswad itu dari masa sebelum Islam pun tidak pernah disembah orang, jadi jangan sok pinter, kalau di tempat ibadah anda memang banyak patung yang gunanya untuk disembah.

                              Hp

> [...]

                              > perantara kalimat dari Allah SWT, sebagimana penciptaan Nabi Adam AS.
                              >

                              > Jadi Roh dan Firman Allah SWT bukanlah dzat Allah SWT, tapi merupakan

                            • Maxi Iroth
                              Message 14 of 26 , Dec 16, 2009

                                BETUL SEKALI YANG ANDA SAMPAIKAN ITU BAHWA JESUS ADALAH MANUSIA BIASA.... TAPI ALQURAN MENGATAKAN, BAHWA PADA HARI KIAMAT NANTI NABI ISA AKAN DATANG SEBAGAI HAKIM AGUNG UNTUK MENGADILI MANUSIA... SIAPA MANUSIA ITU???... TERMASUK????,, SEMUA PARA RASULULAH....

                                Message 15 of 26 , Dec 16, 2009
                                  Dear Bung Satria Baja Hitam,
                                  Baiklah klo begitu. Saya hormati keyakinan dan hak anda. Anda ingin meneruskan, Silahkan kita lanjutkan. Saya tdk men-dikte anda.Tdk juga memaksakan jalan pikiran Saya. Saya hanya menyarankan yg menurut saya baik bagi anda dan silent member lainnya, lakukan debat dg cara yg benar. Maaf jika anda anggap itu men-dikte.
                                  Baiklah tdk usah berpanjang2 kata. yg penting anda sudah menentukan pilihan anda.  Mari kita sama2 liat apa benar yg anda sampaikan brdsrkan Bible, bukan karangan anda sendiri. Silahkan jwb pertanyaan2 kami yg blm pernah anda jwb. Silahkan berikan bukti2 pernyataan anda melalui Bible. Silahkan anda trace back pernyataan2 anda. Jika benar hujatan2 anda thd Islam, AL Quran, dan Rasulullah memang brdsrkan pernyataan Bible tentunya anda tdk akan menemukan kesulitan bukan? Mari kita liat dan kaji sama2. Kami masih ber-khusnudzon anda adlh orang yg bertanggung jwb thd ucapan2 anda.

                                  Silahkan,

                                • dedy
                                  Message 16 of 26 , Dec 18, 2009
                                    Petrus bayanganya bisa menyembuhkan orang sakit buanyak bukan satu-dua, semua sembuh. hebat kan

                                    Yang penting bukan mujizatnya semua yang pernah bangkit dari mati, yang disembuhkan secara ajaib, sekarang udah mati lagi 'kan.

                                    Tapi yang satu ini dibunuh, bangkit dan tidak mati lagi, trus yang penting janji-janjinya.

                                    Salam,
                                    Dh