RE: Balasan: [islam-kristen] Re: YESUS ITU MUSLIM

  • Pattiwael, Adolf Rudolf Cleffy
    Message 1 of 51 , Jun 27, 2007
      Kasihlilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa (1 Petrus4:8)
      Message 51 of 51 , Aug 25, 2007
        Bersihkanlah nama Isa Almasih dengan:

        Markus 12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap
        hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap
        akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

        Markus 12:31 Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah
        sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada
        hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum
        ini."

        Bahkan lebih dalam lagi:
        Lukas 6:27 "Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan
        Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik
        kepada orang yang membenci kamu;

        Bersihkan juga nama Isa Almasih dengan menolak
        nabi-nabi palsu yang datang dengan mengatas namakan
        Isa Almasih.

        Yahoo! Answers - Got a question? Someone out there knows the answer. Try it
        now.
        http://uk.answers.yahoo.com/