Pembajakan Nama dan Gelar

  • matrixman_id88
    Message 1 of 15 , Feb 28 8:15 PM
      Terima kasih atas postingnya

      Hal itu juga sudah saya curigai, namun saya tergelitik untuk
      mengetahui lebih jauh apa yang ada di benak orang itu, sekaligus
      menjawab keraguan dan mencoba meluruskan ayat-ayat yang
      disalahmengertikan oleh mereka, walaupun tidak dapat mengcover
      seluruhnya.

      Mungkin ini suatu contoh tindakan pengecut dan secara rendah
      melakukan penyalahgunaan nama orang atau pihak lain untuk menggiring
      orang untuk mengira ada umat yang meragukan ajaran agamanya sendiri
      [dalam hal ini umat dan agama Kristen].

      Namun hal itu lebih membuat kita mengerti, bahwa mereka tidak dapat
      mencela atau menemukan kesalahan hakiki dari apa yang diyakini oleh
      umat Kristen, hanya memutarbalikkan kalimat dan arti dari ayat-ayat
      yang dikutip dan disusun supaya mendukung maksud mereka dan tidak
      melihat esensi pengertian dari suatu firman.

      Mungkin ini juga masukan untuk moderator mailing list ini untuk
      memblack list orang-orang yang seperti itu.

      Semoga Tuhan memberkati.

      --- In islam-kristen@yahoogroups.com, "wayame2006" <wayame@...>
      wrote:

> [...]
      di
      > Gereja Tiberias Indonesia. beliau tidak mungkin punya waktu buat
      > nulis di milis ini, apalagi tulisannya jelas-jelas meunjukkan
      > identitasnya sebagai orang islam.
      >
      > - nama pendeta-pendeta Tiberias lain yg pernah digunakan di milis
      > ini antara lain Gilbert Lumoindong dan Josua Tumakaka.
      >
      > - kesimpulannya, nama-nama tsb dibajak oleh member milis yg
      beragama
      > islam, jadi wajar kalau isi tulisannya tidak nyekrup dgn gelar Sth
      > tsb.
      >
      > demikian saya sampaikan, semoga bermanfaat

    • mikael_agl
      Message 2 of 15 , Mar 2, 2006
        tampaknya ada niat yang tidak baik dalam pemakaian nama tersebut oleh
        member di milis ini.
        Dari niat yang tidak baik tersebut tercermin seperti apa akhlak orang
        tersebut.

        salam
        mikael