Milis Diskusi-Agama

  • emhade@hotmail.com
    Message 1 of 1 , Apr 12, 2000
      Saya ingin memperkenalkan milis diskusi-agama dan mengundang anda
      semua untuk bergabung.

      Milis ini terbuka untuk umum, yaitu kalangan pemeluk agama dan yang
      bukan, yang berminat melakukan diskusi agama antar pemeluk agama.
      Milis ini sangat tepat bagi keperluan dakwah, misi, dan siar suatu
      agama atau kepercayaan dari peserta. Milis ini tidak dimaksudkan
      untuk membuat diskusi agama menjadi debat kusir dan akhirnya menjadi
      ajang pertengkaran, tapi ditujukan untuk meningkatkan pemahaman serta
      wawasan kita terhadap agama dan kepercayaan di luar kita.

      Kami persilakan kirim email kosong ke diskusi-agama-
      subscribe@egroups.com

      - emhade -