Re: [INSISTS] Re: Undangan Pengajian

  • adian husaini
    Message 1 of 7 , Dec 8, 2005
      Wah, Nuim nulis undangannya tidak lengkap.
      Yang lengkap Pembicara:
      1. Dr. Kamaroniah (IIUM)
      2. Abu Dedat Sihabudin (Ketua FAKTA)
      3. Dr. Martin L. Sinaga (Pendeta, dosen STTJ)
      4. Adian Husaini (MOderator/Wakil Ketua Komisi
      Kerukunan Umat Beragama MUI).
      Jadi, mudah-mudahan kita bisa menyaksikan bagaimana
      masalah Kristenisasi dan dialog antar agama dipotret
      dari berbagai sisi.

      http://mail.yahoo.com
    • alfein_mania
      Message 2 of 7 , Dec 8, 2005
        Kami yang berjauhan jarak dengan hotel sofyan cikini, berharap banget
        diberikan review dari hasil pengajian malam ini.

        jazakumullah.