Re: [INSISTS] buruk menurut liberalisme

  • Satriyo
    Message 1 of 2 , Feb 1, 2010
      intermezzo:

      tentu liberal akan malas berbuat amal-shalih, malas berdakwah (at least
      mendakwahkan seperti apa yang diteladankan kanjeng Rasul), malas berjihad
      (kec tentu "jihad melawan syariah dan fundamentalisme!), dan sejumlah
      malas-malas lainnya yang 'senada' ...! hehe

      --
      Sesungguhnya, hanya dengan mengingat Allah, hati akan tenang.
      now surely by Allah's remembrance are the hearts set at rest.