Mailist Infotraining: Info Penyelenggara Training

  • tae-solo
    Message 1 of 5 , Mar 1, 2001
      Solo, 28 Februari 2001

      Rekan-rekan mailist infotraining yth... kami dari sebuah Perusahaan Jasa
      Telekomunikasi yang sedang berkembang, dimana Perusahaan kami punya
      komitmen untuk selalu mengembangkan SDM-nya. Sehubungan dengan Program
      Pelatihan Tahun 2001 di Perusahaan kami, maka kami mohon informasi dari
      rekan-rekan mailist infotraining tentang penyelenggara Pelatihan sbb :
      1. Teamwork/Outbond
      2. Teknik Minaut/Problem Solving
      3. Leadership
      4. Seven Habits
      5. Pelatihan Windows NT
      Atas informasi dari rekan-rekan mailist Infotraining kami mengucapkan
      terimakasih. oke...kami tunggu infonya.....

      Salam
      Bagian pengembangan SDM
      Imas
    • didiet srihadi
      Message 2 of 5 , Mar 1, 2001
        Anda dapat menghubungi Udiklat PLN Di Semarang.
        Kebetulan sudah sering menyelenggarakan Diklat yang
        anda butuhkan.
        Silahkan emailke diklatsm@...
        Mudah2an ada manfaatnya.
        Terima kasih

        Didiet Srihadi W

        http://personal.mail.yahoo.com/
      • bambang budiarto
        Message 3 of 5 , Mar 2, 2001
          Dear Imas,
          Saya tidak tahu domisili anda dimana. Kalau yang saya
          recomend sbb:

          1. Teamwork/Outbond - Sudah banyak di milist ini
          2. Teknik Minaut/Problem Solving - PPM Jakarta phone
          021 2300313 ext.1950-1955 e-mail
          customer@...
          3. Leadership - MDI TACK phone 021 668 1571, 668 1572
          e-mail mditack@...
          4. Seven Habits - Dunamis e-mail getuk@...
          5. Pelatihan Windows NT - Cukup banyak

          Mudah mudahan membantu.
          Cheers,
          BB

          Message 4 of 5 , Mar 2, 2001
            Solo, 03 Maret 2001

            Yth. Bapak Didiet Srihadi

            Terimakasih banyak atas tanggapannya tentang Info penyelenggara training
            yang dibutuhkan oleh perusahaan kami. Data yang kami peroleh akan kami
            proses dan akan dipertimbangkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan kami.

            Salam,
            Bagian PSDM TRITAMA
            Imas

          • bowo
            Message 5 of 5 , Mar 12, 2001
              Dear Imas

              Saya Edi wibowo dari Selaras Center for Experiential Learning, mau coba
              iktu gabung dengan anda mungkin saya dapat membantu anda dalam untuk
              mengadakan training khususnya Outbound. Untuk lebih jelasnya anda dapat
              melihat di attachement (contoh untuk PT. Semen Gresiuk) mengenai harga
              jangan kuatir bisa kita bicarakan.

              Edi Wibowo
              021-7918-4444