Re: [indoprog-vb] [help] System Erorr &H80004005

  • Bujank Galink
    Message 1 of 4 , Jan 2, 2012
      Coba baca link ini :

      http://groups.google.com/group/microsoft.public.vb.general.discussion/browse_thread/thread/2ba80f2daf0e4713

      On 12/30/2011 9:38 PM, Aji wrote:
      > System Erorr &H8004005 (-2147467259). Unspecified Error
    • Aji Pangestu
      Message 2 of 4 , Jan 6, 2012
        terima kasih atas tanggapannya, tapi saya masih kurang mengerti dengan menggunakan proccess monitor..
        mohon di makluki masih tahap awal pmebelajaran

        saya pernah membaca artikel dengan menggunakan flash player 10 di IE pada VB 6.0 dapat menyimpan shockwave flash itu.
        saya belum dapat menggunakan ide tersebut dengan kendala saya tidak bisa menginstal Flash Player 10 di IE.
        IE saya dapat menginstal Flash Player terbaru. Apakah pernah ada yang mengalami hal seperti ini.

        ________________________________
        Message 3 of 4 , Jan 7, 2012
          oke baiklah saya sudah dapat mengatasi permasalahan yang saya hadapi,
          semoga permasalahan yang sama dapat dipecahkan dengan cara yang sama
          pula [:)] . Dengan cara penginstalan Flash Player 10

          kalo begitu mari kita bagi caranya:

          1. pada bagian IE tidak dapat di instal Flash Player 10
          > jika anda masih memiliki Flash Player 10 pada IE anda tentu itu tidak
          akan menjadi permasalahan tetapi jika anda telah menginstal Flash
          Player yang terbaru maka IE anda tentu tidak bisa kembali ke versi lama.
          ( itu seh pengalaman saya saja....hehehehehe [:D] [:">] )
          >ternyata IE masih bisa di instal versi lamanya dengan cara pengubahan
          di regedit. Oke lakukan tahapan sebagai berikut

          1. Buka regedit dari cmd (windows + r = ketikkan regedit lalu enter)
          2. HKEY_Current_User >>>> Software >>>>> Macromedia >>>>>>> Flash Player
          Update.
          3. Edit string Description >>>>> ganti "update version" dengan flash
          yang akan kita instal.
          4. Pada string rejected Hilangkan saja stringnya.
          5. Oke anda siap menyimpan Flah Player Pada VB anda. [=D>]

          Itu saja dari saya semoga aja solusi dari saya dapat bermanfaat bagi
          kita semua. [=;]