cara membuat installer visual basic 6.0

  • iwan
    Message 1 of 6 , Dec 8, 2011
      salam sejahtera bagi para programmer..
      saya ada kendala tentang cara membuat setup installer dengan menggunakan visaul basic 6.0..
      saya telah mencoba susuai dengan petunjuk yang ada pada web http://www.scribd.com/doc/51096114/Cara-Membuat-File-Setup-EXE-di-VB-6

      saat program setup di instal ke komputer lain installernya telah berhasil di instal di komputer tersebut..

      akan tetapi ada beberapa problem..
      saya tidak bisa menampilkan reportnya..
      report yang saya pergunakan adalah data report..

      program hanya bisa dijalankan jika saya telah menginstal program visual basic 6.0...

      bagaimana cara nya agar program setup tersebut berjalan dengan baik tanpa harus menginstal program visual basic 6.0 terlebih dahulu..

      terima kasih..
    • arlis.kurniawan
      Message 2 of 6 , Dec 8, 2011
        coba visual studio installer... pengaturan file dependensi lebih baik...
        bisa di-download di microsoft.com

        Message 3 of 6 , Dec 8, 2011
          apakah saudara "arlis.kurniawan" sudah pernah mencobanya?..
          dan apakah tidak ada masalah dengan dengan component yang di pakai semisal dengan data reportnya atau dengan component-component lainnya?
        • BirokrasiMaya.com
          Message 4 of 6 , Dec 8, 2011
            Pake inno setup aja gan..
            Cara pakenya tanya mbah gogel aja..

            --
            Dikirim dari perangkat seluler saya

            Alamat Birokrasi Maya:
            Jl. Kendeng No. 06 RT. 03 RW. 05 Kuripan, Kesugihan
            Cilacap, Jawa Tengah - Indonesia 53274
            Phone: 0282-5071426
            _____________________
            Please visit my site:
            http://birokrasimaya.com
          • arlis.kurniawan
            Message 5 of 6 , Dec 13, 2011
              just try,... masalah data report diatasi dengan sp5 dari vb6.
              download juga dari microsoft.com

> [...]
              > dan apakah tidak ada masalah dengan dengan component yang di pakai semisal dengan data reportnya atau dengan component-component lainnya?

            • jimmi Sitorus
              Message 6 of 6 , Dec 13, 2011
                mungkin Visual basic anda.. gak komplit...
                pakai VB yang Enterprise atw yang professional...