Source Code ato Aplikasi Yg sudah Jadi

  • mr-BIG
    Message 1 of 2 , Jun 2, 2010
      Dear All,

      mohon maaf sebelumnya cross posting ya..

      Sebuah LSM membutuhkan aplikasi databasenya pake SQL Server untuk bisa kirim SMS ke banyak nomor sekaligus ( Mass SMS) dan bisa juga untuk terima SMS.

      apakah rekan-rekan yang punya source code nya?
      atau kalau aplikasi yang sudah jadi alias tinggal pake berapa harganya dan fiture nya apa saja.

      atas bantuan rekan-rekan saya ucapkan banyak terimakasih.

      salam,
      pm
    • nur yanto
      Message 2 of 2 , Jun 2, 2010
         Blog : nurmadiun.blogspot.com

        Judul: [indoprog-vb] Source Code ato Aplikasi Yg sudah Jadi

[...]

        proram tersebut ada beberapa :
        1. apakah di pake untuk sementara aja atau seterusnya
        2. apakah premium atau normal
        3. apakah untuk komersil ?
        4. Kalo berkenan silahkan ym : nur_sman2mdn_ict05

        Terima kasih