masalah no nota....

  • antony
    Message 1 of 1 , Mar 3, 2010
      salam,

      mau tanya nih..

      ada trik gak untuk membuat nota transaksi itu gimana bagusnya

      untuk increament(bertambah no urutnya setiap kali transaksi baru di
      lakukan)

      soalnya saya mengalami kendala di sistem aplikasi yang dimana

      sebanyak 10 unit client secara bersamaan melakukan transaksi dimana

      kadang no notanya bisa bersamaan dan kadang no nota yang tercetak di
      struk

       tidak sesuai di database sewaktu di simpan ke database...

      programming yang saya gunakan vb2005 dan MS SQL Server 2000..