simpan record

  • sunardi -
    Message 1 of 4 , Feb 2 5:37 PM
      terima kasih atas masukannya, pertama yg ingin sy tekankan ada pada saat penyimpanan data bersamaan pada beberapa komputer, misal klo pc 1 dng no 001 dia simpan maka pd pc 2 dia akan disimpan pada no 002 dan seterusnya. yang ingin saya tanyakan ada bagaimana cara penyimpanannya supaya data tidak duplicate. terima kasih. mohon masukannya.

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!

    • nover_da_idris
      Message 2 of 4 , Apr 8, 2010
        kalau begitu.... sebelum di simpan.. cek no terakhir dengan query "Select max(no) from tabel limit 1" kemudian dimasukan di variabel dan tambah 1 untuk disimpan sebagai no 002.

        semoga membantu....