Re: [indoprog-vb] Re: seleksi tanggal di sql server

  • Yopie Sofianto
    Message 1 of 6 , Feb 1, 2009
      SELECT nama_barang, tanggal_kedaluarsa

      FROM tabel_barang

      WHERE tanggal_kedaluarsa >= '2009-02-01 00:00:00' and tanggal_kedaluarsa <= '2009-02-28 23:59:59'

      semoga membantu...

    • Flaz Ardy
      Message 2 of 6 , Feb 1, 2009
        Salam Semuanya,..

        Saya mempunyai masalah dalam pembuatan laporan pada CR 4.x :

        Dalam pembuatan laporan, saya menggunakan Crystal Report 4.x, dan ketika saya memakai database dari MS.Access yang terPassword ternyata tidak bisa.

        bagaimana caranya agar kita bisa membuat laporan pada Crystal Report 4.x dengan menggunakan database yang menggunakan password?.

        dimana kita bisa download Crystal Report Ver 8.x ya?

        Terimakasih sebelumnya..

        Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda? Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

      • Flaz Ardy
        Message 3 of 6 , Feb 1, 2009
          Salam Semuanya,

[...]

          Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

        • Yopie Sofianto
          Message 4 of 6 , Feb 3, 2009
            Mending beli aja Mas, kalo download lumayan gede loh.. Untuk database yg pake password biasanya saya pake perintah ini:

            <nama object crystal report>.connect= ";Pwd=" & <password ms.access anda>
            contoh:
            crRPT.Connect = ";Pwd=" & "232323"

            semoga membantu ya...