Tutorial Java & C#

  • Robbi Rahim
    Message 1 of 1 , Jan 3, 2009
      Tol All Member ini saya kasih link tutorial Java dan C#, tutorial ini
      beberapa dari koleksi bahasa pemrograman yang saya punya baik itu yang saya
      buat sendiri maupun saya dapat dari internet, silahkan download tutorial ini
      n tunggu tutorial berikutnya.

      1. Tutorial Java

      http://www.ziddu.com/download/3082187/JavaTutorialBagianI.rar.html

      2. Tutorial C#

      http://www.ziddu.com/download/3082188/CSH101.rar.html

      silahkan pelajari dan klo ada ilmu yang bermanfaat tolong di sharing di
      forum ini.

      Salam

      Robbi Rahim