[Tanya] Menjalankan file .bat di vb6 dengan argument

  • Petrus Tri Arianto
    Message 1 of 2 , Sep 1, 2008
      saya memiliki sebuah file .bat yang berfungsi untuk mengcopy file dari
      client ke server yang memerlukan argument berupa nama file yang akan dicopy
      isi file .bat itu :

      copy %1 \\shift-mobile\images

      sekarang yang jadi masalah bagaimana menjalankan file .bat tersebut melalui
      vb6.0 saya sudah mencoba pake perintah shell tapi masih belum menemukan
      jalan keluarnya
      bagi yang memiliki solusi saya mohon bantuannya...
      thanks before...

      --
      Patrush a.k.a
      Petrus Tri Arianto