Re: [indoprog-vb] Menampilkan fungsi terbilang di Crystal Report

  • andreas sulistiyo
    Message 1 of 2 , Apr 1, 2007
      Sdr Syania, untuk menampilkan terbilang di CR mudah saya, anda ga usah bikin pusingin bikin code di CR, tapi function terbilang di pemrogramannya, di vb Anda buat, baru di CR anda tampilkan pake CR, misal di ReportTitle =getTerbilangrupiah
      misal nama reportnya = CRFakturReport
      total =rs("totalsales")
      jadi
      CRReportFaktur.ReportTitle=getTerbilangRupiah(total)
      itu juga saya implementasikan di kantor saya
      begitu.. OK, selamat mencoba
      -Andreas Sulistiyo-
      -Senior Programmer PT. Indosystem Perkasa-JKT-

      Syania Ivanny <me_revell@...> wrote:
      Dear Mas Iwan Cahyadi Sugeng,

      Mau tanya nich, saya ada fungsi terbilang di VB 6.0, tapi saya bingung bagaimana caranya
      agar fungsi terbilang tersebut bisa saya tampilkan di CR kayak di faktur itu loh.

      Saya suda mencoba dengan menggunakan parameter field dan foumula tapi tetap tidak bisa.

      Bisakah Mas Iwan memberikan step-step-nya kepada saya.

      Rgds,
      Syania.