FIELD GABUNGAN

  • Naufal Mumtaz Ramadhan
    Message 1 of 9 , Feb 1, 2007
      Bagaimana cara menampilkan suatu field yang isinya dipisahkan dengan tanda ; misalnya field gabung (060710310;Humam;10IPA2;SPP;1;150000;01-2007;Lunas) kedalam laporan menjadi :
      NIS = 060710310
      Nama = Humam
      dst. Mohon bantuannya, terima kasih dan semoga jadi ibadah bagi semua. amiin

    • Ronald Irawan
      Message 2 of 9 , Feb 1, 2007
        pake perintah SPLIT

        Thanks
        Ronald Irawan
        http://www.Foodinvestment.com/?id=ronald_delgeano
        Jakarta

        Naufal Mumtaz Ramadhan <naufal_mr@...>
        Sent by: indoprog-vb@yahoogroups.com
        01/02/2007 16:10
        Please respond to
        indoprog-vb@yahoogroups.com

        indoprog-vb@yahoogroups.com, jasakom-perjuangan@yahoogroups.com,
        codingforhumanity@yahoogroups.com
        cc

        Subject
        [indoprog-vb] FIELD GABUNGAN

[...]

      • IpanS
        Message 3 of 9 , Feb 1, 2007
          Bung Ronald ini kayaknya orangnya IRIT , jawaban yg di kasih tidak jelas.... seperti uwa Onno bilang ilmu kalau di kasihtau orang akan menjadi berkah bagi kita...

          Salam...

          Ronald Irawan <ronald.irawan@...> wrote: pake perintah SPLIT

          Ipan Sopiyan

          PT. BDS INDONESIA

        • Naufal Mumtaz Ramadhan

            Message 5 of 9 , Feb 13, 2007
              saya sudah kontrak buat aplikasi yang bisa sms, dan saat ini saya
              gunakan fbus15, kondisi yang ada koneksi dari hp ke komputer sering
              putus dan aplikasinya jadi HANG, apa ada yg bisa bantu berikan jalan
              keluaaar?

              kl dari referensi http://www.softwarecave.com/ katanya yg fbus
              lite itu free dan tidak support dengan beberapa hp nokia.

              kl yang fbus pro Support for 3510,6210,6310,6510,7110,8310 dan hrg
              fbus pro URO 759, mana tau rekan2 ada yg pengalaman...plsss

              MOhon petunjuk apa jalan yang bisa tempuh...soalnya kontrak sudah
              deadline neh..

              Terimakasih Banyak.
              St. Labiah
            • bayu nugraha
              Message 6 of 9 , Feb 13, 2007
                Kamu bisa masuk ke yahoogroups trus masuk ke indoprog-vb
                trus klik files
                di sana ada contoh program smsgatewaynya mas hendra

              • dwi budicahyanto

                  Message 8 of 9 , Feb 13, 2007
                    Terimakasih Mas Dwi Budicahyanto atas masukkannya,

                    Untuk pemogrammanya saya bisa pelajari mulai dari mana?
                    Kl ada situs refernsi wah terimakasih sekali, kl hrg modem segitu
                    dengan nilai proyek saya pikir ndak masalah pak..
                    Trus untuk ocx file pendukung untuk di visual basic gimana mas, atau
                    kita buat aplikasi dengan pemogramman lain?

                    Terimakasih dan saya tunggu penjelasan lebih lanjut...soal nya cuman
                    tinggal ini aja..pls dibantu yah..

                    Salam
                    St. Labiah

                    --- In indoprog-vb@yahoogroups.com, dwi budicahyanto <dbudi96@...>
                    wrote:

> [...]
                    > fbus pro URO 759, mana tau rekan2 ada yg pengalaman...plsss
                    >
                    > MOhon petunjuk apa jalan yang bisa tempuh...soalnya kontrak sudah

                  • dwi budicahyanto
                    Message 9 of 9 , Feb 13, 2007
                      mas..sebaiknya mas buat sendiri aplikasinya, jangan download ocx yang gratisan, kecuali emang beli misalnya Activesms, tapi lumayan mahal(hasilnya keren). Untuk literatur masuk aja ke http://www.planetsourcecode.com ,cari dengan keyword sms . Atau dari situs nya pak hendra soewarno.

                      Eh..rupanya sms ini lumayan sering jadi topik yang hangat di milis ya...................