Email Kosong

  • Kurniawan Chandra
    Message 1 of 8 , Jul 1, 2006
    • bocing
      Message 2 of 8 , Jul 20, 2006
        Rekan2 Yth,

        mohon informasi dimana bisa download mysql GUI atau mysql yang seperti
        sqlserver 7 & 2000, dimana kita bisa create tabel dan mengelola
        database melalui browser.

        Terimakasih
        Syahril St. Labiah
      • agus_id_ih
        Message 3 of 8 , Jul 20, 2006
          Pakai MYSQL-FRONT atau pakai NAVICAT
          Cari saja pakai google.

          --- In indoprog-vb@yahoogroups.com, "bocing" <bocing@...> wrote:

> [...]
          >
          > mohon informasi dimana bisa download mysql GUI atau mysql yang seperti
          > sqlserver 7 & 2000, dimana kita bisa create tabel dan mengelola

        • bocing
          Message 4 of 8 , Jul 20, 2006
            Terimakasih

            saya sudah coba cari, tapi nggak ada yg free mas, kira2 dimana bisa
            dapet yg free.

            Terimakasih

            --- In indoprog-vb@yahoogroups.com, "agus_id_ih" <agus_id_ih@...>
            wrote:

            > Pakai MYSQL-FRONT atau pakai NAVICAT
            > Cari saja pakai google.

          • MUHAMMAD IRFAN
            Message 5 of 8 , Jul 20, 2006
              ato kamu juga bisa pakek SqlYog ato EMS Sql Manager di : http://sqlmanager.net/products/mysql/manager/

              trims,
              irfan

              agus_id_ih <agus_id_ih@...> wrote: Pakai MYSQL-FRONT atau pakai NAVICAT
> [...]

              > mohon informasi dimana bisa download mysql GUI atau mysql yang seperti
              > sqlserver 7 & 2000, dimana kita bisa create tabel dan mengelola

            • Zimmy Fernando
              Message 6 of 8 , Apr 25 5:09 AM
                URGENTLY REQUIRED
                ---------------------------
                Kami PT. PrimaLogic Inter Asia, sebuah perusahaan konsultan software yang sedang berkembang, membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk posisi :

                Software Engineer

                Persyaratan :
                1. Pria/Wanita max. 30 tahun
                2. Pendidikan minimal D3 (Teknik)
                3. Menguasai Bhs. Inggris
                4. Memiliki skill pemrograman yang kuat
                5. Menguasai RDBMS, terutama Oracle
                6. Menguasai oracle development tools, VB, PB, PHP dan Java
                7. Mampu bekerja mandiri dan team
                Please Send your application and cv to :
                E-mail : plita@...

                Regards,

                Zimmy F Gurning
                IT Consultant
                PT. Primalogic InterAsia Software(Plitasoft)
                Phone : (021) 7667007 Fax : (021) 7667117
                Mobile : 0813-10026032
                Jl. Fatmawati No. 15 Blok A-11Kompleks D'Best
                Jakarta-selatan 12420

              • Ade Aan Wirama
                Message 7 of 8 , Jul 17, 2007
                  Dear Rekan2,

                  Kami masih membutuhkan beberapa programmer untuk
                  memperkuat tim di divisi
                  Software Development.

                  Kualifikasi:

                  - Menguasai VB 6/NET/2005
                  - Menguasai administrasi SQL Server 2000/2005, stored
                  procedure, trigger,
                  replication
                  - Sudah memiliki pengalaman develop minimal satu
                  program aplikasi

                  CV dikirim melalui email, attachment tidak boleh lebih
                  dari 300Kb (langsung
                  direject), cantumkan gaji yang diinginkan.

                  Email: adeaan@...
                  CC: teddy@...

                  Best Regards,
                  Ade Aan Wirama
                  http://wirama.wordpress.com
                  Coding for Humanity

                  Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play Sims Stories at Yahoo! Games.
                  http://sims.yahoo.com/