Re: [indoprog-vb] koneksi oracle

  • Fiqih Amrullah
    Message 1 of 3 , Apr 1, 2006
      Saya juga belum coba cara menghubungkan antara Oracle
      dengan Clientnya
      tapi di VBkan disediakan setiap objek terutama ADO untuk
      menggunakan OLEDB
      sebagai Providernya. Masukkan aja di Connection Objek pada
      property Connectionstring

      On Fri, 11 Nov 2005 05:50:25 -0800 (PST)
      eko ashari <ghopal2001@...> wrote:
      > minta tolong nih gimana cara meng koneksikan oracle
      > server ke client
      >
      > atas bantuan thanx

      Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan hadiah menarik setiap bulannya
      dan hadiah total senilai 60 juta rupiah
      hanya di http://www.plasa.com
    • Lusi Sulittyowati
      Message 2 of 3 , Apr 3, 2006
        selamat pagi rekan rekan programmer...

        dari pengalaman rekan-rekan selama ini, kira kira koneksi yang bagus / cepat untuk koneksi dari VB .Net 2003 ke Access apa yach ? untuk data dengan record ribuan. koneksi dengan ADO .Net atau OLEDB atau ODBC atau apa ?

        mohon pencerahannya....

        lusi
        ( Newbie in programmer ;-) )