[indoprog-vb] gimana ambil upload files,

  • Resha
    Message 1 of 6 , Jun 1, 2001
      Aku juga nih... agaknya nggak ada yang berhasil yah.....?
      khan kita sudah subscribe ke milis.. jadi seharusnya kita bisa mendownload
      filenya.
      bagaimana kalo filenya dikirim sebagai attachment file
      tentunya semua anggota milis pasti setuju.
      Iya khan...?

    • Sucipto
      Message 2 of 6 , Jun 1, 2001
        Saya tadinya juga mengalami hal seperti ini, tapi akhirnya berhasil membuka.

        Coba anda buka message number : 319 dengan subject : Modul8 belajar basic
        programming.
        didalamnya terdapat modul 1 hingga 8 yg bisa di buka.

      • hendra
        Message 3 of 6 , Jun 1, 2001
          From: "Resha" <resha@...>

          Subject: [indoprog-vb] gimana ambil upload files,

> [...]
          > filenya.
          > bagaimana kalo filenya dikirim sebagai attachment file
          > tentunya semua anggota milis pasti setuju.

          Sehubungan dengan banyak keluhan tentang kesulitan mendownload file
          dari forum diskusi indoprog-vb, maka setting filenya telah saya buka untuk
          public, jadi sekarang dapat langsung di download langsung tanpa harus
          mendaftar sebagai anggota yahoo.

          Salam,

          Hendra.