Kenapa field tanggal di file .dbf yang empty(null) tampil di Recordset menjadi 31-12-1899

  • Budiman
    Message 1 of 1 , Aug 1, 2005
      Mohon bantuan rekan-rekan ...........

      Saya menggunakan koneksi dengan odbc (vfpodbc.dll) untuk file .dbf,
      kenapa ya, hasil select-nya di recordset, field tanggal
      yang kosong (null) berubah menjadi 31-12-1899.

      Kalau ditampilkan di dbgrid, gimana caranya supaya kalau
      tahunnya <=1899, kita tampilkan blank.

      Bagaimana cara mengatasinya yang paling baik ya.... ?

      thanks
      Budiman