program tidak bisa di close

  • Kamarudin Arsyad
    Message 1 of 8 , Jul 1, 2005
      Gimana caranya agar program kita engga bisa diclose,
      saya udah coba mendisable tombol close (x), menset
      nilai cancel = 1 di event Form_Unload dan
      Form_QueryUnload, tetapi tetap aja bisa di close
      menggunakanfungsi API "TerminateProcess".

      Mohon solusinya

      http://mail.yahoo.com
    • aries

        Message 3 of 8 , Jul 1, 2005
          On Fri, 1 Jul 2005 00:49:07 -0700 (PDT)
          aries <aries_boy82@...> wrote:
> [...]
          > nilai cancel = 1 di event Form_Unload dan
          >Form_QueryUnload, tetapi tetap aja bisa di close
          > menggunakanfungsi API "TerminateProcess".

          Boleh coba trik yang ada di web ini.

          http://www.devx.com/vb2themax/Tip/18424
          http://www.andreavb.com/forum/viewtopic_3902.html

          (maaf terus terang saya belum pernah mencobanya,
          barangkali saja bisa)

          Regards,
          Moel

          * Ana memitran sing ora suwe umure, nanging uga ana mitra
          sing kasetyane ngungkuli sedulur *
          Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa Timur.
          Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN (467826)
        • Suwanto Afiadi
          Message 4 of 8 , Jul 1, 2005
            Kamarudin Arsyad wrote:

> [...]
            >nilai cancel = 1 di event Form_Unload dan
            >Form_QueryUnload, tetapi tetap aja bisa di close
            >menggunakanfungsi API "TerminateProcess".

            Assalamualaikum,
            pada form_unload coba ini :
            if cancel = 0 then cancel = 1
          • Laemanz
            Message 5 of 8 , Jul 3, 2005
              atau
              Private Sub Form_QueryUnload(Cancel As Integer, UnloadMode As Integer)
              Cancel = True
              End Sub