Re: [indoprog-vb] tanya Komponen ActiveX untuk Grid

  • hartoto dinata
    Message 1 of 5 , Jan 1, 2005
      coba pake videosoft flex grid atau true dB grid

      Mamat <m_m@...> wrote:

      pengen nanya nih..
      komponen ActiveX utk Grid.. yang gampang ngisinya seperti ListView..
      tapi bisa di edit tiap cell nya... apa yah ?? saya cuma butuh gridnya saja..
      gak terhubung langsung ke Database....

      Thank's

      Ikuti juga forum diskusi VB.net dengan
      mengirim email kosong ke indoprog-vbnet@yahoogroups.com.

      Yahoo! Groups Links

      * Tutorial Visual Basic XML di http://xbasicpro.com *

    • Michael Rhein
      Message 2 of 5 , Jan 2, 2005
        Tanya dong...

        Saya kehilangan archive email saya berapa minggu terakhir. Saya ingin tanya mengenai Proyek Buku GL waktu itu. Kalo nggak salah, jadi bikin mailing list sendiri ?.. Apa namanya ya ?.

        Terima kasih sebelumnya.

        Rgds
        MR