judul

  • alim
    Message 1 of 1 , Jul 1, 2004
      Hello miliser indoprog-vb,

      Saya adalah seorang penggemar komputer dan sekarang sedang belajar
      pemrograman dengan menggunakan VB 6. Dari milis ini saya mendapatkan
      banyak pengetahuan baru.

      Tapi saya punya saran gimana kalo miliser memberikan subject atau
      judul yang jelas pada setiap email. Ini akan sangat memudahkan kita
      semua untuk mencari topik/masalah yang kita perlukan.

      Jadi daripada memberi subjek seperti Help atau tolong kan akan lebih
      baik memberi judul yang spesifik misalnya "Bagaimana cara menambah
      entry pada database?" Dengan demikian kita lebih mudah dalam
      menanggapi atau mencari topik yang sesuai.

      --
      Best regards,
      alim mailto:alim.cahyadi@...